Sukses

Lifestyle

Zodiak Mantan yang Manipulatif? Kupas Tuntas dari Taurus Hingga Gemini

Fimela.com, Jakarta Ketika putus hubungan dengan seseorang, setiap orang tentu tetap ingin tetap berteman baik. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang punya kepribadian bertolak belakang dengan sifat tersebut.

Mereka justru bersikap manipulatif atau kerap berpura-pura. Mereka sangat mudah membolak-balikan fakta dan berbohong pada orang lain. Sehingga membuatmu merasa bersalah.

Padahal tanpa disadari, kamu sedang dimanipulasi. Rupanya, hal tersebut juga tak lepas dari zodiak yang dimiliki. Menurut ilmu Astrologi, sifat manipulatif zodiak ini bergantung pada kepribadiannya.

Lalu siapa saja zodiak mantan yang dikenal manipulatif? Dikutip dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak dikenal manipulatif yang harus kamu ketahui.

1.   Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak taurus mungkin berperan sebagai korban, menceritakan kisah sedih seolah-olah ia dikhianati oleh mantan pasangannya.

Kata-kata yang diucapkannya mampu membuat orang lain percaya dan merasa iba. Jika kamu adalah mantannya, maka kamu akan merasa bersalah.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hal paling manipulatif yang dilakukan Gemini adalah mereka pinta mencari pembenaran, dengan kata lain mereka berbohong.

Gemini juga akan bertindak sebagai korban, kebohongannya tidak lain adalah sebagai cara untuk memanipulasi orang lain. Mereka dapat merasionalisasi kebohongan mereka, sehingga membuat banyak orang percaya kepadanya.

3.   Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Berbicara tentang zodiak yang paling banyak drama, maka Cancer adalah orangnya. Ketika mereka diputusi oleh pasangannya, maka ia akan bercerita buruk dan membuat segala sesuatunya terdengar lebih buruk daripada kenyataanya.

Cancer membuat bencana banyak hal. Mereka akan berbohong dan mempermainkan korban. Siapa pun yang mendengar cerita darinya akan merasa iba dan melakukan apapun untuk membuatnya merasa lebih baik.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hal paling manipulatif yang dilakukan Leo adalah meminimalkan perilaku mereka. Ketika mereka putus karena ulahnya sendiri, mereka akan bertindak seolah tidak bersalah.

Leo percaya diri, tetapi terkadang ego mereka membuat mereka melakukan hal-hal yang mungkin berdampak negatif bagi orang lain. Jika Leo melakukan sesuatu yang menguntungkan mereka dan merugikan orang lain, mereka akan memutarnya sehingga terdengar menguntungkan bagi keduanya.

5.   Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn menggunakan pengetahuan dan kemahirannya sebagai cara untuk membuat seseorang melakukan apa yang mereka inginkan. Ketika putus dengan pasangannya, mereka akan membuat orang merasa bodoh. Zodiak ini bisa melemahkan kepercayaan diri mereka dan memanipulasi mereka.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading