Sukses

Lifestyle

3 Tips Sederhana Keluar dari Friendzone

Fimela.com, Jakarta Salah satu perjuangan umum yang dihadapi kebanyakan pria di dunia kencan modern sebenarnya adalah keluar dari zona pertemanan. Dan apa yang dilakukan orang-orang ini untuk benar-benar keluar dari friendzone? Sebenarnya tidak ada cara pasti untuk keluar dari zona teman. Banyak orang yang masuk dalam zona pertemanan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips keluar dari zona pertemanan yang mungkin Sahabat Fimela alami.

1. Jangan Terlalu Berharap

Ketika dirimu merasa tengah dekat dengan seseorang dan menjalin hubungan seperti seorang kekasih. Ada baiknya jangan terlalu berharap pada hubungan tersebut. Terlebih jika seseorang yang tengah bersamamu enggan memiliki status jelas bersamamu.

2. Jaga Jarak

Menjaga jarak perlu dirimu lakukan untuk menghindari semakin dalam hubunganmu dengannya. Jika dirimu tak ingin berada dalam zona pertemanan, sebaiknya cobalah untuk menjaga jarak dan buat batasan dengannya.

3. Jelaskan Statusmu Dengannya

Jika si dia masih saja tetap ingin bersamamu tanpa ada ikatan yang jelas, lebih baik jelaskan status antara kalian berdua. Mintalah penjelasan tentang statusmu, jika dirasa hanya berteman dan tidak ada kejelasan kedepannya, dirimu tahu harus bertindak seperti apa.

Keluar dari zona nyaman memang sulit, terlebih ketika kalian memiliki kedekatan sejaak lama. Namun, dirimu juga perlu untuk mengetahui status jelas tentang hubungan, jika ini terus berlanjut, akan semakin mudah dirimu mengalami patah hati jika dirinya bersama perempuan lain.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading