Sukses

Lifestyle

Kenali 4 Tanda Dirimu Berpacaran dengan Seseorang yang Belum Dewasa

Fimela.com, Jakarta Ada saat-saat ketika Sahabat Fimela tahu cara menangani berbagai hal dan situasi serta paham akan hal-hal dan situasi tersebut, tetapi pasanganmu tidak. Dirimu tahu bagaimana menghadapi emosi dan bagaimana mengendalikannya, sementara pasanganmu terlalu tidak dewasa untuk melakukannya, ini bisa membuat frustasi.

Sebagai pasangan, dirimu mungkin merasa tidak berdaya, dirimu adalah satu-satunya orang dewasa dalam hubungan yang selalu harus memikul beban, sementara pasanganmu sibuk membicarakan masalah kecil atau mencoba yang terbaik untuk memuaskan egonya dan tuntutan kekanak-kanakan. Jika dirimu merasa berpacaran dengan pria yang belum dewasa, maka perhatikan 4 tanda ini.

Dia Tidak Memiliki Rencana Masa Depan

Karena dia kekanak-kanakan dan tidak dewasa, dia tidak akan pernah memikirkan masa depan, baik itu masa depannya sendiri atau tentang hubungan. Dia hanya akan hidup pada saat ini dan setiap kali dirimu bertanya tentang rencana masa depannya, dia akan memberimu ekspresi kosong dan tidak mengerti.

Mudah Lari dari Tanggung Jawab

Dia tidak terbiasa menghadapi situasi sendirian. Jadi untuk melanjutkan kebiasaan tidak sehat ini, dia akan lari dari tanggung jawab dan akan membersihkan kekacauannya sepanjang waktu.

Dia Membuatmu Merasa Sendirian

Karena dirimu adalah satu-satunya orang dewasa yang bertanggung jawab dalam hubungan tersebut, tugasmu adalah memanjakan dia, memenuhi kebutuhan emosional, dan membuat hubungan itu berhasil. Dan ketika dirimu perlu istirahat dari itu semua dan membutuhkan dukungan emosional, dia tidak akan pernah ada untukmu.

Dia Menyimpan Dendam

Jika dia belum dewasa, dia akan menyimpan dendam dan berperilaku picik. Dia tidak akan pernah memaafkan orang dan akan selalu menyimpan kenangan dan pengalaman buruk karena dia belum mencapai tingkat kematangan emosional untuk melewatinya.

Ketika tidak tahan dengan sikap tidak dewasa dari pasanganmu, dirimu perlu untuk menemukan seseorang yang dewasa dan bersediaa untuk hubungan timbal balik, bukan bertepuk sebelah tangan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading