Sukses

Lifestyle

Catat! Promo dan Diskon Menarik WIB Tokopedia Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan pengkombinasian lini bisnis dari dua perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yaitu Gojek dan Tokopedia, dengan membentuk GoTo. Dua perusahaan teknologi ini juga akan bersinergi mempersembahkan program Waktu Indonesia Belanja (WIB) spesial kolaborasi anak bangsa, yang diadakan pada 25 hingga 31 Mei 2021.

Ini adalah kali pertama Gojek berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan festival belanja bulanan besutan Tokopedia. VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan program kolaborasi ini diadakan untuk menciptakan peluang bisnis yang lebih pada pelaku usaha yang ada di Indoenesia. Terutama mitra UMKM lokal dan mitra pengemudi.

“Program ini juga bertujuan mendorong masyarakat Indonesia agar terus mencintai produk dalam negeri. Kami juga mendorong para pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar kita dapat bersama-sama memulihkan ekonomi Indonesia di masa pandemi ini.” tuturnya dalam konfrensi pers virtual Tokopedia, Senin (24/05/2021).

Penawaran menarik WIB spesial kolaborasi anak bangsa

Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim memaparkan penawaran menarik yang dihadirkan dalam program spesial kolaborasi anak bangsa ini. Adapun salah satunya adalah menyediakan potongan biaya pengiriman hingga Rp20 ribu melalui fitur GoSend.

“Kami ingin memberikan layanan yang cepat, aman, dan terjangkau. Dengan kolaborasi ini harapannya teknologi dan inovasi juga mendukung kami untuk bisa maju,” papar dia.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, menambahkan untuk promo dari GoFood sendiri, GoFood akan memberikan promo menarik mulai dari diskon hingga 75 persen dan bebas ongkir. hingga program gratis ongkir.

“Selain itu, baik pelanggan Tokopedia yang belum mencoba GoFood maupun yang sudah, berkesempatan berlangganan GoFood Plus Rp1, untuk mendapatkan penawaran bebas ongkir selama seminggu.” tuturnya.

Selain promo menarik dari GoSend dan GoFood, VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika mengungkapkan pihaknya juga memberikan penawaran menarik berupa Kejar Diskon mulai dari Rp5 ribu dan Special Cashback 100xlipat hingga Rp100 juta.

Kolaborasi ini juga turut dimeriahkan oleh sederet artis nasional papan atas, mulai dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Maliq & D’Essentials, Weird Genius (feat. Prince Husein) hingga Deddy Corbuzier, yang disiarkan pada malam, Selasa 25 Mei 2021 melalui TV nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY dan GoPlay.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading