Sukses

Lifestyle

Gedung Putih Gandeng Aplikasi Kencan Online untuk Gaet Masyarakat Suntik Vaksin COVID-19

Fimela.com, Jakarta Gedung Putih gandeng aplikasi kencan online populer seperti Match, Tinder, dan Bumble untuk mendorong lebih banyak orang Amerika mendapatkan vaksinasi terhadap virus COVID-19.

Hal ini mengingat pelonggaran pembatasan di seluruh negeri karena kasus virus Corona, rawat inap, dan kematian menurun, orang-orang semakin kembali ke kehidupan normal mereka, termasuk berkencan.

Melansir dari Reuters, pemerintahan Presiden Joe Biden telah menetapkan tujuan untuk mendapatkan setidaknya satu suntikan vaksin kepada setidaknya 70% orang dewasa Amerika Serikat pada liburan Hari Kemerdekaan 4 Juli. Kemitraan dengan aplikasi kencan online dimaksudkan untuk menarik kaum muda yang enggan divaksinasi.

"Jarak sosial dan kencan selalu merupakan kombinasi yang menantang," kata penasihat virus Corona Gedung Putih Andy Slavitt.

Mengalami peningkatan status vaksinasi

OkCupid, salah satu situs kencan, melaporkan sebanyak 14 persen orang melakukan vaksinasi setelah mendapatkan kecocokan dengan pasangannya.

Aplikasi kencan online, yang melayani lebih dari 50 juta orang di Amerika Serikat, akan menawarkan lencana yang menunjukkan status vaksinasi, akses gratis ke konten premium untuk individu yang sudah divaksinasi, dan filter untuk berdasarkan status vaksinasi, kata Gedung Putih.

Gedung Putih mengatakan, platform kencan yang melayani lebih dari 50 juta orang di Amerika Serikat ini akan menawarkan lencana yang menunjukkan status vaksinasi, akses gratis ke konten premium untuk individu yang sudah divaksinasi, dan filter untuk berdasarkan status vaksinasi

Perusahaan aplikasi Match, Match Group Inc, mengonfirmasi partisipasi aplikasi kencan termasuk Tinder, Match, OkCupid, Hinge, Plenty of Fish, BLK dan Chispa. Kampanye promosi akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang dan berjalan hingga 4 Juli.

"Kami merasa terhormat bisa bekerja dengan Gedung Putih dalam meningkatkan vaksinasi di seluruh Amerika, yang akan memungkinkan orang untuk sekali lagi bertemu secara langsung dan terlibat dalam cara yang bermakna. Ini akan membuat kencan lebih aman bagi semua orang, dimana mana." ujar Shar Dubey, CEO Match Group.

Menurut data terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), hingga saat ini, Amerika Serikat telah memberikan sekitar 279,4 dosis, dengan 48,2 persen penduduknya menerima setidaknya satu suntikan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading