Sukses

Lifestyle

Baperan, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Anti Kritik Ini

Fimela.com, Jakarta Bagaimana caramu menerima kritik? Ada orang yang bisa merangkulnya, tapi ada juga beberapa zodiak yang dikenal anti kritik.

Ya, zodiak bisa memengaruhi cara seseorang dalam bereaksi terhadap kritik dan jika kamu salah seorang dari kelompok yang membenci orang lain yang menunjukkan cara mereka memperbaiki sesuatu, kamu termasuk ke dalam beberapa zodiak di bawah ini. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal anti kritik, penasaran?

1. Libra

Zodiak Libra bisa menjadi sedikit defensif saat dikritik. Bagi zodiak ini, orang yang mengkritik mereka seolah-olah dengan sengaja mencoba menyalahkan sesuatu yang telah atau belum dilakukan oleh mareka. Sulit bagi zodiak Libra untuk menerima kritik konstruktif, sehingga untuk mengkritik zodiak ini, lakukanlah dengan cara yang paling baik.

2. Pisces

Zodiak Pisces terlalu sensitif untuk menerima kritik dengan baik. Mereka menganggap hal-hal dengan sangat pribadi dan kritik keras memiliki kekuatan untuk merusak kepercayaan diri zodiak ini.

Kritik tidak terlalu membantu zodiak Pisces, mereka tidak menggunakan komentar negatif sebagai cara untuk memotivas diri mereka. Saat seseorang mengkritik mereka, rasanya seolah-olah mereka ditikam dalam hati dan zodiak ini bisa bereaksi dengan sangat emosional.

3. Cancer

Zodiak Cancer bisa menerima kritik saat mereka merasa itu berasal dari tempat yang baik. Namun, jika zodiak ini merasa mereka tidak pantas dikritik, hal itu akan memukul mereka dengan keras.

Kritik bagi zodiak Cancer memiliki kemampuan untuk menciptakan masalah dan merusak hubungan. Saat menerima kritik pedas, zodiak ini mungkin akan mundur secara internal sampai mereka bisa memprosesnya sendiri.

 

4. Virgo

Zodiak Virgo memiliki kecenderungan perfeksionis dan sering menganggap diri mereka sebagai orang terpintar, sehingga ada kalanya mereka tidak bereaksi positif terhadap kritik. Mereka membenci kritik terutama jika mereka merasa orang yang memberikannya bukan seorang ahli. Zodiak ini tidak menyukai saat seseorang bertindak lebih tinggi dari mereka dan mencoba menghilangkan perasaan sejahtera atau pencapaian mereka.

5. Sagitarius

Hal baik dari zodiak Sagitarius adalah mereka tidak membiarkan rasa takut dikritik, mereka tidak membiarkan kritik menahan diri mereka melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan atau pergi ke tempat-tempat yang ingin mereka tuju. Zodiak ini pandai merangkul kesalahan mereka, belajar darinya, dan terus maju. Apa yang tidak disukai oleh zodiak Sagitarius adalah seseorang yang menunjukkan kekurangan dan kesalahan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading