Sukses

Lifestyle

4 Cara Mudah Melakukan Percakapan Setelah Kenal dari Online Dating Apps

Fimela.com, Jakarta Saat berbicara dengan seseorang di aplikasi kencan, ada aspek tidak dapat dipertanggungjawabkan. Karena kalian berdua hampir tidak mengenal satu sama lain dan belum pernah bertemu, kalian berdua tidak terlalu bertanggung jawab satu sama lain. Tetapi apa yang terjadi ketika dirimu bertemu dengan orang yang sangat imut dan langsung cocok denganmu, tetapi setelah beberapa saat, percakapan itu mereda?

Pada saat-saat seperti itu, ketika percakapanmu menjadi basi dan dirimu sangat ingin menghidupkannya kembali, ada beberapa cara cerdas yang dapat dirimu gunakan untuk membangkitkan minat mereka lagi. berikut ini beberapa cara untuk memulai kembali percakapan dengan seseorang yang dirimu temui di aplikasi kencan online.

1. Bersikap Terus Terang

 Karena kalian berdua belum pernah benar-benar bertemu, dirimu bisa langsung berbicara dengan mereka, melepaskan rasa malu. Jika dirimu ingin bertemu mereka atau sekadar memulai permainan menggoda mereka, beri tahu mereka secara langsung dan lugas.

2. Berikan Kontakmu

 Jika dirimu merasa aman dan cukup percaya diri, dirimu selalu dapat mengirimi mereka nomor telepon untuk membawa percakapan ke level berikutnya dan untuk segera menghidupkannya kembali. Memberi mereka nomor akan membuat mereka menyadari bahwa dirimu masih sangat tertarik pada mereka dan dalam percakapan.

3. Beri Tahu Dirinya Bahwa Dirimu Sibuk

Ada banyak alasan mengapa dirimu tidak punya waktu untuk mengirim pesan kepada mereka. Dirimu cukup memberi tahu mereka bahwa dirimu sibuk dengan pekerjaan atau di rumah. Memberi mereka penjelasan tentang kurangnya minatmu dalam percakapan dapat membuat mereka memahami sudut pandangmu dan membuat mereka tertarik lagi padamu.

4. Ajukan Pertanyaan Kepada Mereka

Saat mengajukan pertanyaan kepada seseorang, orang tersebut langsung terdorong untuk merespons. Karena itu, cara termudah untuk mendapatkan balasan dan memulai kembali percakapan yang sudah tidak ada adalah dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka, apakah itu tentang acara TV favorit atau tentang politik atau tentang kesamaan kalian berdua.

Kencan online tidak selalu dipandang buruk, bahkan dirimu akan menemukan orang yang tepat. Namun, tetap berhati-hati untuk menjaga privasi saat berkenalan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi: Pasangan yang Bertemu secara Online 6 Kali Lebih Mungkin Cerai di Tahun-Tahun Awal Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Hal Baik yang Perlu Kamu Lakukan saat Kencan Online agar Jauh dari Kesan Buruk