Sukses

Lifestyle

3 Sikap Ini Mampu Menyakiti Hati Pasangan Bahkan Tanpa Sepatah Kata Pun

Fimela.com, Jakarta Menyakiti seseorang bukan hanya bisa diterima lewat ucapan, namun juga bisa dari perbuatan. Ketika melakukan sesuatu, seringkali kita tidak sadar apa efek tindakan kita kepada seseorang, apalagi pasangan. Apakah tindakan itu bisa diterimanya dengan baik atau justru menyakiti hati?

Bahkan lebih sering kita menyakiti seseorang justru lebih banyak lewat perbuatan. Dalam hubungan cinta, ini sekian sikap yang ternyata mampu menyakiti hati pasangan tanpa kita mengatakan apa pun.

1. Marah dengan cara diam

Pasti ada di kala tertentu pasangan membuat kesal dan kita benar-benar tak ingin membahasnya. Pada akhirnya, bukannya membicarakan masalah itu agar cepat selesai, kita justru memilih diam seribu bahasa, mengabaikan apapun yang dia lakukan. Ternyata sikap marah seperti ini bisa menyakiti perasaannya, dan sikap ini juga tak akan mendekatkan pada solusi apa pun dari masalah yang dihadapi.

2. Manipulatif dan playing victim

Jangan menjadi pihak yang selalu merasa menjadi korban dalam segala permasalahan yang ada padahal apa yang dilakukan merupakan keputusan berdua atau justru kemauanmu sendiri. Sikap suka memaksakan kehendak dan mengendalikan hubungan kemudian lepas tangan saat ada masalah ini merupakan sikap yang bukan hanya menyakiti hati namun merusak hubungan cinta.

3. Ingin menang sendiri

Sikap yang sulit dipahami, egois, keras kepala, tak mau menyesuaikan diri dan bertindak seenaknya sendiri juga bisa menjadi penyebab luka hati bagi pasangan. Sikap ini bukan hanya menjengkelkan tapi juga melelahkan hati.

Jadi, jika tak ingin hubungan cinta dipenuhi luka hati terhadap satu sama lain, yuk usahakan tidak melakukan sekian hal di atas, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Hal Ini yang Mempertahan Cinta dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Jatuh Cintalah Hanya pada Pria dengan 5 Kriteria Ini