Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 31 Mei-6 Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Seperti roda, kehidupan bergerak berputar naik turun, ada kalanya kehidupan menyajikan kesenangan dan ada kalanya keburukan. Minggu ini misalnya, diprediksi akan menjadi minggu tak menyenangkan bagi sekian zodiak berikut.

1. SCORPIO

Kamu mungkin sedang terjebak di dalam ketidakseimbangan minggu ini, Scorpio. Emosional bergejolak karena banyak hal dan kamu hanya ingin mendapatkan waktu untuk menata pikiran serta menenangkan diri. Seperti biasa, kamu akan menutup diri ketika ingin sendiri, ingatkan diri sendiri bahwa segalanya akan berlalu dan menjadi lebih baik. Kamu juga melakukannya dengan sangat baik. Fokuskan energimu untuk menunjukkan yang terbaik.

2. LIBRA

Jangan tinggalkan rutinitasmu, Libra! Semalas apa pun kamu merasakannya minggu ini, ada banyak hal yang tetap harus dilakukan. Kamu tahu mungkin tidak akan bisa maksimal dan memuaskan menjalankan apa pun ketika tidak ada dorongan semangat dari dalam diri, tapi bertahanlah. Kebosanan ini hanya sementara, kamu hanya perlu keluar dari rutinita sejenak untuk menemuka motivasimu lagi.

3. LEO

Menemukan orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia itu tak mudah, kamu tahu itu Leo. Minggu ini, bahkan jika kamu sangat ingin meluapkan isi hatimu, tetap pilih orang yang tepat jika tak ingin ada kejadikan yang tak diinginkan di masa depan. Kamu sedang ingin bersama dengan siapa saja yang bisa memberimu perhatian dan energi positif untuk menjalani hari. Minggu ini kamu benar-benar butuh energi dan sedang lelah saja.

Itu sekian zodiak yang kemungkinan akan menjalani kehidupan yang berat minggu ini. Semangat ya, Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading