Sukses

Lifestyle

Punya Selera Humor Tinggi, Ini 7 Cara Memikat Hati Gemini

Fimela.com, Jakarta Memiliki gebetan yang berzodiak Gemini menjadi kebahagian tersendiri. Sebab, sosok yang unik satu ini selalu ceria dan memiliki selera humor yang tinggi.

Gemini sangat mudah berkenalan dan akrab dengan banyak orang. Selain itu, karena berpengetahuan luas, saat mengobrol dengannya kamu tidak akan pernah kehabisan topik. Maka tak heran zodiak ini mudah memikat hati banyak orang.

Namun karena berelemen angin, zodiak ini terkadang memiliki sifat yang labil atau plin-plan. Oleh sebab itu, untuk memikat hati Gemini ada beberapa trik tersendiri. Berikut ini selengkapnya, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Beri tahu dia

Berdasarkan sifat zodiak, Gemini bisa dibilang mudah datang dan pergi. Oleh sebab itu, manfaatkanlah setiap kesempatan yang kamu miliki untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Beri dia tanda yang halus bahwa kamu mencintainya. Baik itu mengajaknya jalan-jalan atau sekedar ke cafe bersama. Bersikaplah manis padanya, buat dia tertawa, berikan dia tanda kasih sayang kecil. Semakin sering kamu datang di hidupnya, maka dia akan mulai tertarik padamu.

2. Bersikaplah terbuka

Jangan pernah mencoba menipu Gemini sejauh siapa kamu sebenarnya. Jika kamu mencintainya atau jatuh cinta padanya, jujurlah padanya. Menyimpannya untuk dirimu sendiri tidak akan ada gunanya.

Dia akan segera mengetahui siapa dirimu yang sebenarnya. Dan jika itu tidak sesuai dengan apa yang kamu tunjukkan pada gemini, dia mungkin tidak ingin berada di dekatmu lagi.

3. Jadilah orang yang spontan

Minat cinta Gemini adalah menikmati hal-hal secara spontan. Jadi ajak dia jalan-jalan di saat kamu tidak merencanakannya. Gemini merasa kesal jika diminta merencanakan sesuatu, sebaliknya dia lebih suka mengikuti arus.

4. Jadilah humoris

Gemini memiliki selera humor yang tinggi dan dikenal sebagai orang yang jenaka dan menarik. Karena kepribadiannya yang ceria, kamu tidak akan pernah menemukan orang-orang dengan energi negatif di sekitarnya.

Oleh sebab itu, dia akan lebih tertarik padamu jika kamu ceria dan memancarkan kebahagiaan. Akan lebih bagus jika kamu memiliki selera humor yang sama dengannya

5. Beri dia perhatian yang dia butuhkan

Tentu saja Gemini sangat menyukai ketenaran dan senang mendapatkan perhatian. Oleh karena itu, kamu harus memberinya perhatian terlebih dahulu. Begitu dia merasa kamu benar-benar baik untuknya, dia akan mulai mengejarmu.

Karena dia suka berbicara, kamu dapat mencoba melibatkannya dalam percakapan yang panjang dan mendalam. Dia akan senang mendiskusikan hal-hal yang dia minati denganmu. Jika kamu ingin berkomunikasi dengannya, kamu harus memperluas pengetahuan.

Dengarkan hal-hal yang dia katakan dengan penuh perhatian dan kamu akan mendapatkan perhatiannya.

6. Bersikaplah santai dan positif

Terlahir dengan kepribadian yang ceria, Gemini percaya dia bisa menjadi lebih positif jika dikelilingi oleh individu yang bahagia. Ini juga yang dia harapkan dari pasangannya di masa depan.

Gemini ini merasa nyaman saat dekat dengan orang yang bahagia dan santai. Dia merasa sangat menarik berada bersama seseorang yang memiliki minat yang sama dengannya.

7. Tunjukkan kecerdasanmu

Pemilik zodiak ini menyukai seseorang yang intelektual. Hal ini dikarenakan zodiak gemini memiliki pengetahuan yang luas.

Karena berpengetahuan luas, kamu tidak akan pernah bosan saat berbicara dengannya. Namun, ia juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan idealnya. Karena dia tertarik pada banyak hal, dia ingin kamu bisa mengikutinya hampir sepanjang waktu.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading