Sukses

Lifestyle

4 Saus Favorit Kombinasi Makanan Kekinian yang Bikin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Industri kuliner terus berinovasi dengan beragam cara. Salah satunya menghadirkan berbagai jenis saus yang disandingkan dengan berbagai jenis makanan. Baik asin atau manis, saus menjadi pelengkap yang membuat makanan terasa makin lezat.

Banyak pelaku bisnis yang mencoba memadukan saus dengan makanan tertentu untuk menemukan keunikannya tersendiri. Salah satunya Nasi Kulit Gokskin yang memiliki empat pilihan saus untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan dan minuman.

“Kami berusaha untuk melihat apa yang sedang menjadi trend di masyarakat agar selalu menghadirkan menu yang relevan. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang suka mencoba sesuatu yang baru, termasuk dalam hal makanan. Selain itu, kami juga memerhatikan proses kebersihan, keamanan, dan kenyamanan sehingga menu baru yang tercipta tidak hanya lezat tetapi juga sehat," ungkap Aditya Dwi Nugraha, Sales Marketing Manager Nasi Kulit Gokskin.

Penasaran pilihan saus apa saja yang bikin kamu ketagihan?

1. Salted egg

Saus ini menjadi viral ketika dipadukan dengan ayam goreng balutan tepung. Selain rasa yang enak, saus salted egg juga memiliki banyak kandungan vitamin. Mulai dari vitamin A15, vitamin B2, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, hingga vitamin B15.

 

2. Matcha atau green tea

Sejak lama green tea dikenal sebagai jenis teh yang memiliki manfaat untuk menurunkakan berat badan, mengandung antioksidan, dan membuat suasana hati jadi lebih tenang. Namun tahukah kamu bisa green tea ini bisa diolah menjadi saus? Kamu bisa kombinasikan saus green tea dengan hidangan penutup, seperti waffle, es krim, atau pancake.

3. Keju mozzarella

Salah satu jenis keju asal Italia ini membuat semua paduan makanan menjadi terasa lebih lezat. Lelehan keju di mulut memberikan sensasi tersendiri saat mengudap makanan. Keju mozarella sendiri bisa dipadukan dengan saus campuran berbagai macam makanan Indonesia, seperti risol, martabak, kroket, cireng, hingga bola-bola singkong keju.

4. Mentai

Saus mentai yang populer di Indonesia merupakan campuran dari cuka, telor, dan perasan lemon. Untuk memberikan rasa pedas, biasanya saus mentai ditambahkan sedikit bubuk cabai atau paprika. Tuna mentai rice menjadi salah satu menu yang terkenal dengan paduan saus mentai. Selain itu, ia juga dapat dikombinasikan dengan nasi kulit ayam untuk menambah rasa creamy.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading