Sukses

Lifestyle

4 Pertanyaan untuk Pasangan Jika Kamu Berpikir Dia Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Jika kamu melihat tanda-tanda selingkuh yang mencurigakan dan punya alasan untuk mencurigainya, apa yang akan dilakukan? Kamu mungkin bertanya-tanya apa pilihan untuk masa depan pernikahan?

Pada saat yang sama, tidak seorang pun yang ingin menduuh pasangannya selingkuh jika kecurigaan tersebut tidak berdasar. Karena bisa jadi mereka tidak benar-benar bersalah dan bisa jadi kesalahpahaman yang besar.

 

Tetapi bagaimana meyakinkan diri sendiri apakah ada perselingkuhan dalam hubungan kamu? Ada pertanyanyaan yang dapat diajukan sebelum membuat pernyataan yang berani dan menuduh untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Ingatlah untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan mengenai kapan, di mana, dan bagaimana kamu akan menanyainya. Serta perhatikan baik-baik jawaban tersebut untuk memberikan detail penting yang diperlukan untuk mengetahui langkah selanjutnya;

Berikut adalah 4 pertanyaan untuk ditanyakan pada pasangan untuk mengetahui apakah mereka selingkuh melansir dari yourtango;

 

 

1. Mengapa kita tidak bisa pergi bersama? Dengan cara yang sama, kita dapat bertanya

Jika kamu adalah pasangan yang biasa melakukan hampir semua bersama-sama dan sekarang pasangan lebih suka keluar sendirian pada jam-jam tak biasa, bisa jadi dia mungkin selingkuh. Lagi pula mengapa begitu penting mereka pergi tanpa kamu?

Apakah mereka tidak ingin bersama karena suatu alasan? Seperti diam-diam bertemu orang lain tanpa sepengetahuanmu. 

Pastikan untuk tetap menjaga beberapa perspektif, seperti jika terjadi dekat dengan hari ultah kamu, bisa jadi ia merencanakan kejutan. Atau jika pasanganmu introvert ia benar-benar membutuhkan waktu sendirian.

 

2. Bolehkah saya melihat ponselmu?

Tidak seperti zaman dahulu, menghubungi pacar rahasia harus menunggu semua orang meninggalkan rumah untuk melakukan panggilan telepon. Di dunia modern ini, tiap orang punya kemampuan untuk komunikasi diam-diam di ujung jari mereka.

Smartphone membuat perselingkuhan lebih mudah lagi dari sebelumnya. Baik mengatur pertemuan rahasia, mengirim teks genit, atau bahkan seks virtual dengan seseorang di belahan dunia lain.

Jika pasangan bersifat defensif atau berhenti saat kamu meminta melihat ponsel, bisa jadi ada petunjuk kuat. Jika mereka benar-benar menyerahkannya, cek log panggilan, pesan suara, foto, teks, dan akun media sosial untuk menemukan hal-hal yang tidak sesuai.

 

 

3. Apa ada alasan kamu tidak memperhatikanku lagi seperti dulu?

Jika pasangan selingkuh, kemungkinan mereka kurang memperhatikanmu ketimbang sebelumnya. Karena energi mereka dialihkan ke perempuan atau pria lain.

Namun, pertanyaan ini datang dengan sedikit peringatan, karena wajar jika euforia awal hubungan berlalu jumlah dan jenis perhatian akan bergeser. Ingat saat berbelanja bulanan jadi masa menyenangkan? Sekarang setelah bertahun-tahun bersama itu hanyalah sebuah tugas.

 

 

4. Apakah kamu selingkuh?

Yang terakhir ini bukan untuk orang berhati lemah. Ini adalah jelas pertanyaan "go big or go home" yang mungkin tidak boleh kamu tanyakan kecuali benar-benar yakin ingin mendengar jawaban jujur apapun itu.

Pasangan akan menjawab dengan memberi tahu ya atau tidak. Dan kamu akan memilih untuk mempercayainya atau tidak. 

Perhatikan bahasa tubuh dan gugup dengan taktik mengulur waktu seperti mengulangi pertanyaan tersebut. Terlepas dari jawabannya, pertanyaan ini dapat membuka dialog penting tentang masa depan hubungan, karena meski dia tidak selingkuh, kamu merasa ada perselingkuhan dengan tanda bahaya besar.

Meski tiap situasi berbeda, lima pertanyaan ini dapat membantu kamu menyelidiki kecurigaan tentang perselingkuhan pasangan. Bahkan jika tidak terbukti, pertanyaan ini mampu membantu kamu menuju kehidupan yang lebih bahagia ada atau tanpa pasangan.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Akui Perselingkuhannya di Lagu "Hurricane"
Artikel Selanjutnya
4 Efek Kecemasan yang Paling Sering Dialami Seseorang Setelah Diselingkuhi