Sukses

Lifestyle

Mengenal 12 Zodiak saat Berperan Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Setiap ibu memiliki kualitas yang berbeda tetapi mencintai anak-anak mereka dengan cara yang sama. Zodiak juga dapat menggambar ciri-ciri tertentu dari karakter seorang ibu. Jadi berikut ini adalah beberapa karakter Sahabat Fimela ketika menjadi seorang ibu.

Aries

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak Aries dikenal karena keberanian mereka dan kekuatan yang mendorong diri mereka sendiri dan tentu saja, seorang Aries tidak mudah menyerah. Dirimu adalah seorang pejuang dan gaya pengasuhanmu mendorong dari kepercayaan diri pada anak.

Taurus

Seorang Taurus mendorong stabilitas dan menyukai rasa kemewahan yang baik. Meskipun dia dikenal karena cintanya yang mengasuh dan tanpa syarat, dia juga ketat. Dengan semangat yang keras kepala itu, tak sedikit anak-anaknya yang melewatkan tenggat waktu dan menyelesaikan segala sesuatunya sesuai keinginannya.

Gemini

Gemini juga lebih fleksibel dan terbuka daripada tanda zodiak lainnya dan hal yang sama dapat diamati dalam gaya pengasuhan mereka. Misalnya, seorang Gemini sangat tidak dapat diprediksi. Dia akan menghibur dan selalu mencari cara kreatif untuk memecahkan masalah.

Cancer

Seorang Cancer adalah salah satu orang paling sensitif dan penuh kasih, ketika dia berubah menjadi seorang ibu, belas kasihnya berlipat ganda. Dia tahu apa yang perlu dilakukan dan selalu siap untuk menyelimuti bayinya seperti perisai pelindung. Dia juga sangat mendukung dan emosional.

Leo

Leo terlahir sebagai pemimpin, keluarga adalah yang utama bagi seorang Leo dan dia tidak akan berhenti sampai dia memastikan bahwa tugasnya terpenuhi dan semua orang bahagia. Dia berkembang dalam membesarkan anak-anak yang sukses, yang akan memimpin seperti dia di masa depan juga.

Virgo

Apa yang dapat diharapkan dari seorang Virgo yang perfeksionis tetapi juga menghadirkan ketepatan yang luar biasa dalam merek keibuannya? Dari semua jadwal yang dibuat hingga acara yang diselenggarakan, dia cukup aktif dan menganggap peran sebagai ibu sebagai tantangan.

Libra

Libra terlahir sebagai negosiator. Jadi dirimu tahu, saat terjadi perkelahian, atau seorang anak masuk menuntut sesuatu, dirimu tahu apa yang akan dilakukan. Dia juga seorang realis, mempertahankan sikap tenang dan guru yang sangat baik untuk anak-anaknya, membuat mereka cepat berdiri.

Scorpio

Scorpio memiliki rasa kontrol dan ketahanan bawaan dan tergantung pada suasana hatimu, seorang ibu Scorpio bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia juga sangat melindungi keluarganya dan jika dia merasakan bahaya, waspadalah.

Sagitarius

Seorang Sagitarius adalah jiwa berjiwa bebas, tetapi menjadi ibu dari seorang anak membawa tantangan yang berbeda sama sekali. Namun, dia sangat cepat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi saat menjadi ibu. Lebih dari seorang teman daripada seorang ibu, dia segera menjadi salah satu di antara anak-anak tetapi juga menanamkan disiplin dengan caranya sendiri saat dibutuhkan.

Capricorn

Sama seperti seorang Libra, seorang Capricorn sangat teliti dan melakukan pengasuhan seperti salah satu pekerjaan ambisiusnya. Sebagai seorang perencana, dia juga menekankan pentingnya nilai, budaya dan tradisi dan memastikan bahwa anak-anaknya memanfaatkan yang terbaik.

Aquarius

Seorang ibu Aquarius bisa menjadi super sayang, menyendiri dan spontan dan tahu bagaimana bergerak bersama ketika keadaan menjadi sulit.

Pisces

Seorang Pisces memusatkan hidupnya di sekitar keluarganya. Dirimu merangkul, protektif, spiritual dan sensitif, tetapi tidak memiliki aturan yang pasti dalam hal pola asuh dan itulah yang membuatmu begitu istimewa.

Nah, kira-kira seperti apa nih, karakter Sahabat Fimela jika menjadi seorang ibu untuk anak-anak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading