Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Kopi Hitam Indonesia dengan Klub Sepak Bola Italia

Fimela.com, Jakarta Kopi dan anak muda kini tak bisa dipisahkan. Begitu juga sepak bola, tak hanya pria perempuan juga banyak yang menggemarinya.

Selain skill tentu saja pemain berwajah tampan menjadi incaran, seperti Cristiano Ronaldo. Nah, pecinta kopi dan sepak bola dibuat bangga, nih, oleh Torabika Gilus Mix karena kini menjadi Mitra Regional Resmi Juventus.

Produk dari Mayora yang launching pada Maret 2020 tersebut secara resmi menjadi mitra dari klub yang punya ujung tombang Mega Bintang Cristiano Ronaldo. 

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Sebab itu, kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia," ujar Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta.

 

Program Kemitraan yang Bikin Heboh

Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air dengan kemitraannya. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh dan bangga.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • kopi hitam

What's On Fimela
Loading