Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Narsis Ini Terlalu Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri itu sangat diperlukan, terutama bertahan ketika dihadapkan pada ujian hidup yang menurunkan kepercayaan diri. Kadar mencintai diri sendiri pada seseorang bisa berbeda-beda, ada kalanya seseorang sangat narsis saking cintanya pada diri sendiri.

Jika diurutkan berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ini sekian urutan zodiak yang narsis hingga yang paling minder.

1. TAURUS

Taurus cenderung merasa ia lebih baik daripada orang lain, ia selalu satu level lebih tinggi orang-orang di sekitarnya. Sudah bukan rahasia jika Taurus merasa layak mendapatkan yang terbaik karena dia merasa punya kualitas yang terbaik. Senarsis itu seorang Taurus.

2. LEO

Leo berada di urutan teratas, karena ia memang terlahir alami memiliki kecenderungan narsis dan self-love yang besar. Ia menyukai warna merah bukan tanpa sebab, itu karena ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Jika orang lain tak mengaguminya, ia bisa mengagumi dirinya sendiri dengan sangat baik.

3. SCORPIO

Scorpio mungkin sekilas tidak tampak narsis, tapi sebenarnya ia sangat mencintai dirinya sendiri. Kamu bisa melihatnya dengan sangat jelas bahwa ia sangat protektif dan mencintai dirinya sendiri saat disakiti. Ia fokus pada sikap membalas dendama agar sakit hatinya terbalas.

4. AQUARIUS

Jika kamu menuduh Aquarius narsistik, ia akan mengelak dan bilang ia hanya sangat mandiri. Ia memang tampak nyaman dengan dirinya sendiri. Ia tak butuh orang lain untuk membuatnya merasa tenang dan bahagia. Jika tidak punya self-love besar, mustahil Aquarius bersikap santai saat sendirian.

5. VIRGO

Orang narsis selalu ingin jadi yang sempurna, dan Virgo memiliki hal itu. Virgo mungkin bukan yang paling narsis, tapi jelas ia punya mantra untuk membuatnya merasa dialah yang terbaik di antara banyak orang. Ia merasa sangat percaya diri dengan kemampuannya.

6. ARIES

Aries cenderung tak peduli ketimbang narsis. Zodiak ini melakukan apapun yang mereka inginkan, berhasil atau tidaknya hal itu, tidak ada urusannya dengan semua orang. Ia memang punya kepercayaan diri besar dan itulah yang mendorongnya menjalani hidupnya dengan baik.

Wah, kira-kira kamu berada di urutan berada dalam daftar zodiak narsis di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading