Sukses

Lifestyle

Barang-Barang Mahal yang Dibeli Cinta Laura Saat Belanja Online  

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura baru menambah titel barunya sebagai Brand Ambassador JD.ID. Selama ini Cinta Laura menggembar-gemborkan jika ia sangat selektif dalam membeli barang termasuk belanja online, terutama jika harganya sudah tak masuk akal.

Menurutnya, selama ini ia berbelanja sesuai kebutuhan bukan keinginan. Bagaimana cara Cinta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari?

"Sejak kecil papa mama sudah mengajariku melihat sesuatu dari berbagai perspektif. Termasuk saat belanja, misalnya apa yang bisa orang lain lakukan dengan uang tersebut apa sebesar gaji orang, jadi aku mengedepankan empati dan compassion yang sudah tumbuh," ujarnya dalam event virual JD.ID 618 Mid-Year Sale, Kamis (10/6).

Namun bukan berarti Cinta selalu patuh pada prinsipnya tersebut. Pernah juga ia tetap membeli barang yang disuka namun setelah itu yang ada bukan gembira tapi merasa bersalah karena sudah buang-buang uang.

Barang Mahal Belanja Online

Meski mengaku tak suka menghamburkan uang untuk membeli barang, Cinta Laura rela membayar lebih untuk hal-hal yang menurutnya penting. Seperti investasi kesehatan fisik dan mental.

"Aku bukan lihat barang lucu atau unik terus langsung beli. Tapi aku rela bayar untuk makanan berkualitas atau jasa personal trainer yang penting  untuk mental dan physical health aku," tambahnya.

Cinta mengaku membeli suplemen lewat belanja online. Begitu juga alat olahraga untuk menunjang gaya hidup sehat dan bergeraknya. 

"Aku beli suplemen karena memang penting, alat olahraga juga dan memang pricey tapi tidak masalah karena aku butuh. Aku beli semua di JD.ID karena sudah dijamin ori gak pusing scroll dan baca review orang-orang," tutupnya. 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Aman Bertransaksi dengan Uang Digital dan Cara Belanja Agar Makin Cuan
Artikel Selanjutnya
Potret Cantik Cinta Laura dengan Hijab Merah Layaknya Perempuan Timur Tengah