Sukses

Lifestyle

Tanda Hubunganmu dan Pasangan Punya Chemistry yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Chemistry dalam hubungan dapat diartikan sebagai kecocokan, rasa nyambung satu sama lain sehingga membantuk rasa nyaman. Chemistry ini dibutuhkan dalam hubungan karena bisa membuat hubungan menjadi langgeng dan penuh kebahagiaan. Dan chemistry ini bisa terlihat dari tanda-tanda berikut ini.

1. Nyambung membicarakan apa pun

Saat dua orang benar-benar saling mencintai, maka tak hanya perasaan saling memiliki atau perasaan emosional yang akan menyelimuti mereka. Tetapi juga dalam hal komunikasi, mereka akan bisa nyambung untuk membicarakan hal apa pun, baik dari hal-hal paling sederhana hingga yang rumit. Tanpa disadari mereka juga akan menyebutkan kata-kata secara bersamaan. Ini adalah tanda chemistry yang kuat dalam hubungan.

2. Tidak ada rasa canggung

Saat berhadapan dengan orang yang benar-benar dicintai, seseorang akan bisa menjadi dirinya sendiri tanpa beban dan sekali pun itu melakukan kebiasaan-kebiasaan yang melakukan. Jadi, wajar orang yang yang sudah berpcaran lama akan biasa saja dengan tingkahnya pasa pasangan tanpa ada rasa malu. Karena mereka tahu, mereka sudah meneriman kekurangan dan kelebihan masing-masing.

3. Menertawakan lelucon receh

Pasangan yang memiliki chemistry yang kuat akan memiliki selera himor yang sama seiring dengan berjalannya waktu dan dari komunikasi yang terjalin. Sehingga, hal-hal yang tidak lucu sekali pun bisa dijadikan lelucon untuk ditertawakan bersama.

4. Meniru kebiasaan pasangan

Tanpa sadar, seseornag yang memiliki kedekatan emosional akan meniru satu sama lain dalam bebera[a kebiasaan. Misalnya cara berbicara, menyukai makanan yang disukai pasangan, atau selera music yang menjadi sama. Ini artinya sudah tak ada sekat lagi dalam hubungan dan pasangan bisa merasakan kenyamanan satu sama lain.

5. Sering merasa rindu

Pasangan dengan chemistry yang kuat, jangankan tak bertemu selama seminggu, tak bertemu sehari pun akan membuat mereka uring-uringan. Ini karena kuatnya cinta mereka sehingga membuat mereka menghabiskan waktu berlama-lama untuk bersama. Pasangan yang benar-benar saling mencintai tak hanya merindukan pertemuan namun juga bersedia meluangkan waktunya untuk pasangan.

Chemistry sebenarnya bisa tumbuh dengan sendirinya saat pasagan benar-benar saling mencintai, tetapi dalam hubungan yang Sudha lama berjalan pun tak ada salahnya untuk menumbuhkan chemistry satu sama lain, dengan cara melunagkan waktu bersama, melakukan deep talk dengan pasangan atau memperbaiki komunikasi satu sama lain.

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading