Sukses

Lifestyle

Lama Tak Berkabar, Ini 4 Tips Memulai Chatting dengan Teman Lama

Fimela.com, Jakarta Jadwal yang padat dan gaya hidup yang sibuk bisa membuatmu kehilangan kontak dengan beberapa orang. Disibukkan dengan pekerjaan dan mengikuti rutinitas yang sama, mungkin sulit untuk meluangkan waktu untuk mengirimkan pesan teks kepada seseorang setiap hari. Jika dirimu merasa kehilangan kontak dengan teman lama dan ingin memulai percakapan, maka artikel ini mungkin dapat membantumu. Berikut ini adalah beberapa cara mudah di mana dirimu dapat dengan mudah memulai percakapan dengan teman lama atau kenalan melalui teks tanpa merasa canggung.

1. Menyapa dengan Kata” Hai, lama tak berkabar”

Sahabat Fimela cukup mengakui sudah berapa lama sejak dirimu berbicara karena ini akan membuat mereka sadar bahwa dirimu sadar akan hal itu. Mengatakan "hai" sederhana lebih baik daripada menjelaskan mengapa dirimu kehilangan kontak dengan mereka, karena penjelasan apa pun yang dirimu berikan kepada mereka tidak akan cukup meyakinkan.

2. Katakan “Ingatkah, ketika…”

Karena mereka adalah teman lamamu, wajar jika kalian berdua memiliki banyak kenangan indah, baik itu sekolah menengah atau perguruan tinggi. Dirimu selalu dapat menggunakan ini sebagai pembuka percakapan dan hanya mengirim pesan teks tentang kenangan atau acara yang menyenangkan.

3. Kirim Mereka Meme

Meme adalah cara yang bagus untuk memulai percakapan dengan seseorang tanpa terlalu memikirkannya. Meme lucu sudah cukup bagimu untuk mengatasi periode ketika kalian berdua kehilangan kontak dan terhubung kembali dengan mereka.

4. Menanyakan Kabar

Jangan terlalu banyak berpikir dan memperumit masalah. Jika dirimu ingin mengirim pesan teks kepada mereka, maka apa pun yang dirimu katakan kepada mereka akan cukup bagimu untuk melakukan percakapan. Meski sesederhana "hai". Dirimu memeriksa mereka akan lebih dari cukup bagimu untuk menghidupkan kembali persahabatan dengan mereka.

Jangan sampai dirimu kehilangan kontak dengan teman, mereka adalah segalanya. Bahkan lebih dari seorang kekasih, mereka akan selalu ada untuk dirimu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Si Dia Menyukaimu Dilihat dari Cara Dia Chatting