Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Takut dengan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mendambakan hal-hal romantis dalam hidupnya, seperti jatuh cinta, berpasangan dan menikah. Tetapi sebaliknya, zodiak ini cenderung menghindari hal-hal romantis karena mereka takut dengan pernikahan. Tetapi ini bukan berarti bahwa mereka tak mau menikah sama sekali, namun selalu saja ada ketakutan yang dirasakan seperti harapan dalam pernikahan yang tak sesuai. Dan inilah beberapa zodiak yang takut menikah.

1. Taurus

Taurus adalah yang paling ingin menikah di antara dua belas rasi bintang, tetapi dia juga yang paling takut untuk menikah. Taurus berharap untuk menciptakan cintanya sendiri, dan dia juga berharap memiliki hubungan yang langgeng dengan pasangan. Di satu sisi, Taurus juga akan takut dengan kehidupan pernikahan yang tidak sesederhana yang dibayangkan. Mereka juga takut bahwa cinta akan selalu berakhir dengan cara yang tidak dapat dikenali. Karena itu, saat melamar Taurus, kamu harus belajar menenangkan rasa takut mereka terlebih dahulu. Jika tidak, mereka juga dapat memilih untuk melarikan diri. Mereka takut menikah. Bukannya mereka tidak saling mencintai namun mereka ragu jika pasangan bisa terus bersama dalam pernikahan.

2. Pisces

Pisces adalah seorang idealis sejati di antara dua belas tanda zodiak. Ini juga mengarah pada ketakutan yang selalu dimiliki Pisces dalam hal cinta. Karena itu, daripada tidak bahagia dalam pernikahan, Pisces lebih suka membiarkan dirinya melajang untuk waktu yang lama. Kepribadian mereka seperti ini, dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Ketakutan Pisces terhadap pernikahan berada di luar imajinasi semua orang. Bahkan sangat sulit untuk membuat mereka menikah dengan sukarela.

3. Sagitarius

Alasan mengapa Sagitarius cenderung takut akan pernikahan, mungkin karena dalam masyarakat nyata, mereka melihat terlalu banyak perpisahan dan terlalu banyak histeria cinta dalam suatu hubungan. Sagitarius tidak mau membiarkan diri mereka jatuh ke dalam keadaan ini, dan mereka tidak ingin perasaan mereka berakhir buruk. Oleh karena itu, Sagitarius juga merupakan kondisi perlawanan dalam hal pernikahan atau cinta. Mereka merasa bahwa daripada memiliki waktu untuk keluar dari kesendirian, akan lebih baik untuk tetap bersama teman-teman dan orang-orang terdekat.

4. Leo

Leo berpikir bahwa jatuh cinta adalah hal yang sangat menyakitkan. Mereka selalu perlu memperhatikan suasana hati satu sama lain setiap saat. Penting untuk memperlakukan satu sama lain dengan cermat, dan penting untuk menyiapkan kejutan satu sama lain pada hari jadi. Inilah yang menjadi kekhawatirannya, Leo lebih takut hal-hal sepele dalam pernikahan karena tak bisa menyenangkan pasangan. Hal inilah yang membuat mereka lebih suka lajang daripada berpasangan.

5. Aquarius

Aquarius mungkin adalah tanda zodiak di antara dua belas rasi bintang, yang paling takut menikah, bahkan takut  jatuh cinta. Saat merasa jatuh cinta, mereka tanpa sadar akan menjadi tidak aman, dan tanpa batas akan memperkuat semua hal di hati mereka. Hal ini juga yang menyebabkan Aquarius menjauhi pernikahan. Mereka tidak mau membiarkan satu sama lain membatasi hidup mereka, dan mereka bahkan lebih tidak mau memiliki hubungan. Mereka selalu dalam keadaan terjerat. Aquarius tidak memiliki keberanian untuk menjalin hubungan satu sama lain, karena takut tak akan berjalan sesuai dengan keinginan. 

Tetapi sebenarnya, jika kamu benar-benar bertemu dengan orang yang disukai, kamu juga akan memiliki dorongan di hatimu, serta berharap untuk memiliki akhir yang bahagia dengan orang lain. Semua ketakutan sebenarnya tidak jauh di dalam hatimu dan itu hanya perasaan yang bisa hilang kapan saja atau diatasi.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading