Sukses

Lifestyle

Pemilik Mobil Listrik Bisa Isi Bahan Bakar Sambil Makan Cantik

Fimela.com, Jakarta Salah satu upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan adalah dengan menghadirkan teknologi mobil listrik. Bahan bakar listrik pada sejumlah kendaraan dinilai lebih ramah lingkungan karena tidak meninggalkan jejak karbon dibandingkan bahan bakar minyak. Hal ini membuat kebutuhan stasiun pengisian bahan bakar listrik menjadi meningkat.

Untuk mengakomodir kebutuhan bagi pemilik mobil listrik, Gran Melia Jakarta menjadi hotel pertama di Jakarta yang menyediakan stasiun pengisian bahan bakar listrik sebesar 11KW. Ini sebagai salah satu upaya yang berfokus pada energi hijau dan terbarukan.

Bemitra dengan Starvo Indonesia yang merupakan stasiun pengisian bahan bakar listrik, Gran Melia Jakarta memberikan kemudahan bagi pengguna mobil listrik dengan memasang Electric Vehicles Charging Station.

Pengisian bahan bakar listrik di Gran Melia Jakarta dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman menggunakan Starvo. Kamu dapat melakukan pengisian mandiri dengan mengunduh aplikasi Starvo.

 

Cara mengisi bahan bakar listrik

Menggunakan kode QR yang tersedia di stasiun pengisian, kamu akan langsung terhubung ke akun aplikasi Starvo. Setelah memilih kredit listrik, kamu hanya perlu menekan tombol pada konektor dan mengangkatnya dari holster di stasiun.

Colokkan konektor ke EV untuk memulai mengisi daya. Saat pengisian selesai, cabut dan kembalikkan konektor ke stasiun. Stasiun ini terletak di Lobby depan sebelah pintu masuk Gran Melia Jakarta,

Sembari menunggu daya mobil listrik terisi, kamu dapat menikmati makan cantik atau minum kopi di El Bombon atau bersantap siang di Cafe Gran Via dan Yoshi Izakaya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading