Sukses

Lifestyle

Menurut Astrologi, Seperti Ini Kepribadian Berdasarkan Hari Lahir

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang ada dalam dirimu selalu bisa mengungkap kepribadianmu, mulai dari tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir hingga hari apa kamu dilahirkan.

Ada tujuh hari dalam seminggu di mana setiap orang dilahirkan, dan ternyata hari lahirnya seseorang mampu mengungkap kepribadian orang tersebut, seperti dijelaskan pembaca tarot Seth Vermilyea, dilansir dari Bustle.

Senin

Orang yang lahir hari Senin dinaungi oleh Bulan, yang secara astrologi berarti ibu yang berdedikasi untuk menunjukkan kebaikan dalam keluarga. Orang yang lahir hari Senin punya fisik yang menarik, ia juga memiliki sifat keibuan, sensitif, adaptif, dan baik hati. Ia mungkin butuh waktu lama dalam membuat keputusan namun ia mengungkapkan kebenaran dengan caranya sendiri yang alami dan tidak dipaksakan.

Selasa

Orang yang terlahir di hari Selasa berada dalam naungan Mars, yang mana dalam mitologi Yunani dan Romawi merupakan Dewa Perang. Kemungkinan besar orang yang lahir pada hari Selasa datang dengan semangat juang yang tinggi dan berapi-api. Ia memiliki sifat berani, tidak sabaran, energik, aktif, dan terdorong untuk sukses, bahkan jika caranya kurang benar. Orang yang lahir di hari Selasa selalu terdorong mengejar sesuatu untuk dicapai dalam hidupnya.

Rabu

Secara astrologi, orang yang lahir di hari Rabu dinaungi oleh planet Merkurius yang merupakan dewa keuangan, perjalanan, dan komunikasi. Itulah mengapa ia yang lahir di hari Rabu kemungkinan besar cerewet atau sangat komunikatif. Meskipun sedikit ceroboh namun ia selalu mencari solusi dan opsi yang cocok untuk menyelesaikan masalah. Ia punya bakat multitasking, suka bereksperimen tapi juga melankolis.

Kamis

Secara astrologi, orang yang lahir di hari Kamis dinaungi oleh dewa Thor atau planet Jupiter. Ia memiliki kepribadian yang optimis, ramah, dan menyenangkan dijadikan teman. Ia menyukai interaksi sosial yang luas, kemungkinan ingin mengambil kendali sitasi atau berperan menjadi pemimpin untuk orang-orang di sekitarnya. Bisa diartikan juga ia cukup ambisius terhadap hal-hal yang menarik minatnya.

Jumat

Orang yang terlahir di hari Jumat diatur oleh Venus, planet cinta, keseimbangan, keindahan, romansa, keanggunan, dan kepuasan. Ia punya sifat artistik, mudah bersosialisasi, terobsesi dengan keindahan dan cinta, dan agak narsistik. Orang yang terlahir di hari Jumat juga orang yang kreatif, sedikit berantakan namun memandang banyak hal dengan cara yang romantis dan bersikap romantis.

Sabtu

Orang yang lahir di hari Sabtu diatur oleh Saturnus, dewa kekayaan, kebebasan, dan pertanian. Sayangnya, bukan berarti orang yang lahir hari Sabtu akan terlahir punya bakat kaya, tetapi ia akan memiliki sifat sederhana, rajin belajar, bijaksana, praktis, dan disiplin. Ia juga cenderung pekerja keras dan dianggap memiliki kendali diri yang tinggi. Ia memiliki tindak tanduk yang tenang dan tertata.

Minggu

Menurut astrologi, orang yang lahir hari Minggu adalah orang yang beruntung. Bintang penguasa mereka adalah Matahari dan biasanya mereka terlahir sebagai sosok yang cerah, ceria, berani, lantang dan kreatif. Anak yang lahir hari Minggu akan mencari jalan mereka sendiri, menonjol di tengah-tengah yang lainnya dan sering mencari sorotan. Ia juga memiliki bakat pemimpin alami.

Kira-kira sudah cocokkah kepribadianmu dengan hari lahirmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Anak Bungsu adalah Orang yang Paling Lucu
Artikel Selanjutnya
5 Urutan Zodiak Paling Populer Ini Dikenal Banyak Orang