Sukses

Lifestyle

Pertama di Indonesia Minuman Kekinian Berbahan Dasar Bubuk Cabai

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Mulai dari minuman rasa brown sugar, kopi susu, hingga boba.

Tak hanya menjadi tren, minuman kekinian juga terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen. Karena bagi generasi muda, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting. Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner. 

Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, lewat #KolaborasiHakiki konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya SASA Santan pada menu Choco-conut with SASA Santan, dan uniknya perpaduan pedas SASA BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur. 

“Untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Catat tanggalnya

Kedua menu spesial ini hadir mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia dan layanan pesan antar online dengan harga Rp.23,000,- per gelas ukuran reguler. 

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas.

“Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” ungkap Devin.  

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading