Sukses

Lifestyle

4 Tips Raih Cuan dari Rumah dengan Trik Pengelolaan Keuangan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Kesejahteraan sebuah rumah tangga bergantung pada kemampuan mengelola keuangan dengan baik. Hal ini juga merupakan salah satu kunci kesuksesan keluarga. Pengelolaan keuangan keluarga atau rumah tangga biasanya lebih rumit dibandingkan mengelola keuangan pribadi karena melibatkan banyak orang, yaitu suami, istri, anak, atau bahkan orangtua.

Walau dapat dikerjakan oleh suami dan istri, namun umumnya sang istri yang lebih banyak ambil bagian dan bertanggung jawab untuk mengelola keuangan keluarga, baik mengatur pengeluaran atau mencari peluang pemasukan tambahan.

Melihat hal ini, sebagai platform layanan kebutuhan dapur, Meyer Food hadir memberikan kemudahan dalam berbelanja sekaligus menyediakan sederet keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga agar semakin produktif.

Athalia, Co-Founder Meyer Food mengatakan, “Meyer Food hadir membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dapur, seperti daging ayam berkualitas, makanan olahan, dan berbagai frozen food terbaik. Di samping memberikan kemudahan, kami juga berupaya untuk bisa memberikan banyak keuntungan dan tumbuh bersama konsumen, khususnya ibu rumah tangga, untuk mencapai kesuksesan bersama melalui sederet inovasi. Beberapa upaya yang kami hadirkan di antaranya adalah program partner Meyer Food, kolaborasi dengan ShopeePay untuk menyediakan kemudahan transaksi dan keuntungan cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, keuangan keluarga bisa terus terjaga dan terkelola dengan baik.”

Dilansir dari rilis yang diterima oleh tim Fimela.com, berikut adalah 4 tips dari Meyer Food yang bisa dimanfaatkan oleh para ibu rumah tangga untuk menambah pemasukan keuangan keluarga.

Membuka usaha online

Saat ini bisnis dan usaha online semakin digandrungi oleh masyarakat, terutama oleh para ibu rumah tangga, karena praktis dan dapat dijalankan di manapun dengan waktu yang cukup fleksibel. Saat ini ada banyak peluang usaha online yang bisa digeluti oleh ibu rumah tangga dari rumah, salah satunya adalah program partner Meyer Food. Melalui program ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan menjadi distributor resmi berbagai produk berkualitas Meyer Food di daerahmu.

Untuk menjadi partner Meyer Food, kamu dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website www.meyerfood.id/partner/join dan lengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan.

Jangan Lewatkan Program Promo

Salah satu cara untuk bisa cuan pastinya memanfaatkan promo cashback yang disediakan oleh penjual. Dengan begitu, budget belanja bulanan bisa semakin efisien dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya atau bahkan dikelola sebagai investasi keluarga. Bagi pelanggan setia Meyer Food, kamu bisa memanfaatkan cashback hingga 100% setiap bertransaksi degan ShopeePay.

Pandai-Pandai Melihat Peluang Bisnis

Kamu pasti memiliki hobi atau hal spesifik yang disukai, baik itu di bidang olahraga, kriya, memasak, menulis, dan hobi lainnya. Selain bisa menjadi kegiatan rekreasi dan stress relief, kamu juga bisa memanfaatkan hobimu untuk dikelola menjadi peluang bisnis. Apalagi di tengah kemajuan teknologi ini, kamu bisa memperluas bisnismu dengan mudah dan menjangkau pasar yang lebih luas melalui platform digital.

Intip Keuntungan Program Membership

Saat ini berbagai brand memiliki program membership guna memberikan keuntungan lebih bagi pelanggannya melalui sederet kegiatan menarik, seperti pengumpulan poin, informasi eksklusif, diskon khusus, hingga fasilitas istimewa. Biasanya program membership ditawarkan secara gratis atau tanpa biaya bulanan, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih tanpa harus mengeluarkan kocek tambahan. Bagi kamu yang suka berbelanja kebutuhan dapur secara rutin dengan mudah, kamu juga bisa bergabung sebagai member Meyer Food dan dapatkan sederet keuntungan spesial.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakar Sebut Memberikan ASI Ekslusif 2 Tahun Bisa Menghemat Biaya Hingga Rp600 Juta
Artikel Selanjutnya
3 Pos Keuangan yang Perlu Disiapkan untuk Menunjang Masa Depan Anak