Sukses

Lifestyle

Realme 8 5G Terbaru Terinspirasi dari Film Fast & Furious 9 dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Dirilis pada tahun 2001, film Amerika Serikat The Fast and the Furious dicinta para penoton, terutama bagi mereka yang menyukai film action. Bahkan ditahun 2021 ini, The Fast and the Furious 9 akan kembali tayang dan menyuguhkan cerita yang menarik.

Film tersebut menginsiprasi smartphone Realme untuk desain terbarunya, Realme 8 5G. Product Manager Realme Indonesia Vasco Rombot mengatakan konsep desain Realme 8 5G Dynamic Speed Light menyerupai sorot lampu mobil balap yang terinspirasi dari film Fast & Furious 9.

"Desainnya terinspirasi dari cahaya lampu perlombaan di jalanan pada film Fast & Furious. Perpaduan cahaya pantulan yang dinamis, menghasilkan dua warna smartphone Realme terbaru yaitu supersonic black and blue, dan diklaim menjadi ponsel 5 G yang tipis sekitar 8,5mm dan ringan," ujar Vasco dalam peluncuran Realme 8 5G secara virtual.

Momen peluncuran Realme 8 5G spesial karena berbarengan dengan penanyangan perdana film Fast & Furious 9 pada Rabu (16/6/2021). Realme sendiri menjalin kerja sama dengan Fast and Furious 9, untuk menghadirkan teknologi dengan performa cepat dan kuat.

Kelebihan lainnya ialah, dengan harga terjangkau Rp 2,999,000 ponsel ini sudah dilengkapi 5G yang dapat mendapat sinyal yang lebih banyak karena menggunakan antena lebih banyak dibanding 4G.

"Ponsel 5G memang membutuhkan antena banyak untuk menangkap sinyal. Walau begitu, ponsel ini lebih ringan dari pada smartphone pada umumnya. Dengan layar yang lebar 6.5 inci dan kaya warna mencapai 16.7 million, menjadi layar yang menyenangkan untuk nonton drama korea hingga bermain game, scrolling pun sangat smooth" tambahnya.

Desain tipis realme 8 5G juga disokong baterai besar 5,000 mAh, dan berkat fabrikasi 7- nanometer dari Dimensity 700 5G prosesor berkinerja tinggi ini dapat menghemat daya hingga 28% sehingga akan memperpanjang masa pakai baterai.

Seluruh performa andal pada realme 8 5G didukung dengan kapasitas RAM dan ROM besar 8GB+128GB dengan 3 slot kartu yang terdiri dari 2 kartu SIM dan sebuah kartu Micro SD(hingga 1TB). Hal terbaru yang ingin realme hadirkan di realme 8 5G ini adalah teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtualRAM.

Dari segi kamera, realme 8 5G menjagokan kamera utama 48MP Ultra HD Nightscape, dengan lensa HD profesional yang dapat merekam pemandangan sangat jernih dengan detail foto tertentu dan menggandakan tekstur keseluruhan. Mode kamera pada realme 85G juga dilengkapi dengan Kamera depan 16MP Ultra-clear untuk mendukung mode kecantikan, efek bokeh, dan fitur AI lainnya.

Khusus bagi pasar Indonesia, realme 8 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication), sehingga secara keseluruhan realme 8 5G menjadi smartphone andalan, powerful, dan serba bisa, namun tetap terjangkau bagi semua.

Produk terbaru Realme lainnya yang menunjang aktivitas

Tak hanya smartphone, Realme juga meluncurkan produk terbaru yang menunjang aktivitas harian seperti, Smartwatch realme Watch 2 Pro memiliki layar sentuh luas dan paling lengkap. Dilengkapi dengan Real Sports Engine yang memiliki 90 mode olahraga, monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-time, smartwatch favorit anak muda ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari. Dengan harga Rp799.000

Adapula realme Watch 2 yang juga memiliki layar sentuh luas hingga 1,4 inci (3,5cm), serta daya pemakaian hingga 12 hari. realme Watch 2 adalah entry-level smartwatch paling layak dibeli untuk anak muda.

Kemudian realme Buds Q2 hadir dengan performanya yang semakin maksimal, semakin Fleksibel tanpa Kabel. Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya.

Dan perangkat audio yang dapat diandalkan untuk aktivitas olahraga, realme Buds Wireless 2 Neo dapat menjadi pilihan. Dengan desain ringan hanya 23,1g atau seberat dua buah ceri, realme Buds Wireless 2 Neo merupakan perangkat headphone neckband paling sporty di kelasnya.

#elevate women

What's On Fimela
Loading