Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Pemaaf hingga Paling Susah Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Kesalahan seseorang seringkali memiliki kadar tersendiri di mata orang lain yang merasa disakiti. Ada kalanya sebuah kesalahan bisa dengan mudah dimaafkan dan ada kalanya tidak. Namun jika melihat kepribadinnya, kita bisa mengetahui siapa urutan zodiak paling pemaaf hingga yang sulit memaafkan, terlepas dari besar kecilnya kesalahan seseorang.

1.PISCES

Kamu sangat pemaaf, Pisces. Secara alami kamu memang tak suka menyimpan dendam. Bagimu, yang sudah berlalu biarlah berlalu. Kamu juga tak ingin mereka merasa bersalah terus-menerus.

2. CANCER

Cancer juga menjadi zodiak yang paling pemaaf. Ketika orang lain tampak tulus minta maaf, kamu tak tega terus-terusan marah padanya. Lagipula kamu tak ingin memperdebatkan sesuatu terlalu lama.

3. ARIES

Kamu akan terbakar api amarah di awal, Aries. Namun seperti nyala api yang membakar selembar kertas, ketika kertas itu habis, maka selesai sudah. Kamu tak punya energi untuk marah sepanjang waktu.

4. AQUARIUS

Aquarius orang yang santai. Kamu mudah memaafkan ketika seseorang mohon maaf secara tulus atau ketika merasa dia bisa diberi kesempatan kedua. Meskipun bukan berarti kamu akan mudah percaya lagi.

5. CAPRICORN

Capricorn mudah memaafkan segala kesalahan kecil. Tapi kesalahan besar? Tidak semudah itu. Namun jika dibandingkan zodiak lain, ia cukup mudah melepaskan rasa kesalnya, dan anggap saja itu cara Capricorn memaafkan seseorang

6. SAGITTARIUS

Jika Sagitarius menyukai seseorang, memaafkan adalah hal yang mudah. Namun jika tidak, kamu tak akan melewatkan kesempatan untuk membahasnya empat mata. Kamu menginginkan penjelasan lebih dulu sebelum memaafkan.

7. LEO

Leo akan melihat dulu seberapa besar dan serius kesalahan tersebut. Ia tak akan begitu mudahnya memaafkan seseorang. Butuh waktu lama agar bisa memaafkan seseorang yang melukai perasaan dan egonya.

8. VIRGO

Virgo juga tidak begitu saja mudah memaafkan. Ia harus menunggu seberapa tulus seseorang mintaa maaf sehingga hatinya bisa luluh untuk memaafkan. Jika tidak, ia akan terus membahasanya hingga ia puas.

9. LIBRA

Libra bisa meaafkan seseorang sekali, namun tidak untuk kedua kali dan seterusnya. Ketika ia memaafkan, itu seakan menjadi celah bagi seseorang bisa memanfaatkan kebaikannya. Jadi ia merasa perlu lebih berhati-hati.

10. GEMINI

Gemini akan berusaha bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan keuntungan dari permintaan maaf seseorang. Jika ia merasa kesal, sebisa mungkin orang yang bersalah tersebut harus membuat suasana hatinya membaik.

11. TAURUS

Taurus tukang gerutu yang tak akan mudah melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain. Bisa jadi rasa sakit itu begitu melekat sehingga ia akan selalu mengungkitnya lagi ketika ia merasa kesal.

12. SCORPIO

Jangan mengabaikan sikap Scorpio yang penuh dengan amarah karena itu bisa menghasilkan dendam jika seseorang tidak minta maaf dengan tepat. Scorpio adalah seseorang yang akan selalu mengingat kesalahan orang lain.

Itu dia urutan zodiak yang ternyata paling pemaaf hingga yang tak bisa memaafkan. Zodiakmu di urutan ke berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading