Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 21-27 Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir Bulan Juni 2021, banyak hal yang akan memengaruhi kehidupan setiap zodiak. Jika ada zodiak yang diprediksi akan mengalami kehidupan terbaik, tentu ada zodiak yang kemungkinan mengalami kehidupan terburuk. Ini dia mereka.

1. Gemini

Dimulainya musim Cancer kemungkinan akan membuat hidupmu seolah-olah semua energi dikuras habis. Gemini akan mengalami minggu yang kurang menyenangkan dan ada banyak hal yang tidak kamu pahami. Jangan kaget jika kamu merasa lebih lelah, penuh ketakutan, dan mungkin dilanda perasaan kecewa minggu ini. Ketika segala sesuatunya tidak terbuka secara terang-terangan di hadapanmu, kamu jadi lekas marah dan mudah tidak percaya.

2. Libra

Minggu ini mungkin kamu akan merasa kesulitan menciptakan keseimbangan yang kamu harapkan. Entah mengapa kamu merasa belum mencapai apapun di pertengahan tahun ini, dan itu membuatmu merasa gagal. Singkirkan sebisa mungkin pikiran negatif itu, dan jika memang ingin membuat sebuah perubahan, mulailah sekarang juga, bukan mengeluhkannya dan menyesali ketika waktu terus berlalu.

3. Scorpio

Kamu terbiasa menjadi orang yang memusatkan pikiran pada satu hal dan menyelesaikannya hingga selesai. Jika minggu ini kamu dituntut melakukan banyak hal dalam satu waktu, kamu akan mudah kehilangan kendali emosi. Multitasking mungkin bukan kegiatan favoritmu, namun terkadang kehidupan memang tak bisa selalu sesuai harapan, jadi bersabarlah. Kamu tidak bergantung pada orang lain untuk membantu dan mendukungmu, itu saja yang perlu kamu syukuri.

Kamukah salah satu zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading