Sukses

Lifestyle

Akuilah, 6 Hal Ini Sering Kamu Lakukan saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta membuat kita gila dan kita cenderung melakukan hal yang paling aneh ketika kita mulai menyukai seseorang. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan sekaligus yang paling aneh. Kita cenderung melakukan apa saja untuk satu orang yang ternyata benar-benar konyol. Namun, mungkin terlihat konyol, tetapi itu selalu menghibur kita. Untuk menarik perhatiannya, kita semua pernah melalui fase aneh itu. Berikut adalah daftar hal-hal yang telah dilakukan semua orang untuk seseorang yang mereka sukai.

Menguntit

Sahabat Fimela terus-menerus menguntit akun media sosialnya. Memeriksa Facebook-nya setiap hari untuk melihat apakah status hubungannya berubah dan melihat apakah dirimu dapat menemukan beberapa informasi baru tentang dia.

Berpakaian untuk Mengesankan

Ketika tahu dirimu akan melihat atau bertemu orang yang disukai, dirimu akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk memilih pakaian terbaik. Dirimu ingin terlihat sempurna.

Terus-menerus Memeriksa Ponsel

Ketika sedang jatuh cinta, dirimu terus-menerus memeriksa ponsel untuk melihat apakah orang yang dirimu sukai telah membalas pesanmu. Dirimu membaca pesannya berulang kali dan berharap percakapan tidak pernah berakhir. Setelah dirimu menerima pesan teks darinya, dirimu melompat kegirangan.

Memiliki Imajinasi yang Aneh

Dirimu mulai membayangkan dalam situasi yang tidak akan pernah terjadi tetapi itu membuatmu bahagia. Membuat skenario hanyalah cara lain untuk mengakhiri hari Anda dengan catatan yang indah.

Menyebutnya dalam Setiap Percakapan

Semua percakapanmu dimulai dan diakhiri dengan dia. Dirimu terus-menerus terbayang tentang bagaimana dia tersenyum pada dan cara dia memperhatikanmu.

Memaksakan Diri untuk Memiliki Minat yang Sama

Ketika dirimu tahu orang yang disukai menyukai sesuatu, dirimu mulai memaksa diri untuk menyukai hal yang sama. Misalnya, jika orang yang dirimu sukai terobsesi dengan acara TV, dirimu mulai menonton acara yang sama untuk membicarakan topik yang sama. Untuk membuatnya menyukaimu, dirimu mulai mengikuti semua minatnya.

Ketika jatuh cinta, logika terkadang tidak berjalan semestinya. Inilah yang membuatmu berharap padanya, namun tetapkan ekspetasimu, jangan berlebihan untuk menyimpan rasa kepada seseorang.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Terduga, 5 Sikap Ini Jadi Tanda Pria Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Membuatmu Cocok Dijadikan Istri, Bukan Sekadar Pacar