Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Introver yang Lebih Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Pembatasan jarak sosial mungkin merupakan anugerah bagi semua introver di luar sana. Mereka tidak perlu bersosialisasi atau menghadiri kumpul-kumpul atau pergi clubbing. Mereka akhirnya mendapat kesempatan untuk melakukan apa yang mereka sukai, berada di rumah, tanpa merasa menyesal. Introver biasanya merasa sulit untuk berinteraksi dengan orang untuk waktu yang lama dan membutuhkan ruang mereka untuk mengisi ulang energi.

Berikut 5 zodiak yang introver yang lebih suka menyendiri.

1. Taurus

Taurus setiap hari, lebih suka meringkuk dengan buku yang bagus daripada pergi keluar untuk bersosialisasi. Mereka akan selalu lebih suka malam masuk daripada keluar malam. Mereka suka meluangkan waktu dan mempertimbangkan keputusan mereka sendiri dan cenderung lebih tertutup. Zodiak Taurus juga lebih menghargai kenyamanan dan kemewahan, sehingga mereka terbiasa memanjakan diri untuk memberi energi lebih daripada bersosialisasi.

2. Virgo

Meskipun mereka mungkin tampak banyak bicara dan ramah, Virgo adalah introvert di hati. Mereka hanya menikmati obrolan ringan agar terlihat sosial dan tidak mudah lengah. Virgo adalah zodiak yang paling berorientasi pada rutinitas, inilah sebabnya mereka sangat menghargai waktu menyendiri dan biasanya lebih tertutup. Mereka cenderung lebih jeli daripada ekspresif secara lahiriah, mereka menikmati memperhatikan detail dengan tenang dalam waktu yang lama. Zodiak ini juga akan meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin mereka katakan, sebelum benar-benar mengatakannya.

3. Aquarius

Aquarius adalah makhluk pemalu yang hanya suka bersosialisasi dalam kelompok teman dekat mereka sendiri. Mereka tidak terlalu vokal dan lebih suka berada di perusahaan orang-orang yang mereka rasa nyaman. Daripada pergi bersenang-senang di tempat yang penuh orang asing, Aquarius lebih suka melamun dan menyendiri di kamar, membaca buku atau menonton film. Mereka juga sering cemas saat berada di tempat yang ramai dan membuat mereka terindimidasi.

4. Pisces

Mereka selalu asyik dengan pikirannya sendiri dan kebanyakan sibuk melamun. Mereka tidak pernah merasa perlu untuk keluar dari jalan mereka untuk berinteraksi dengan orang-orang karena mereka terus-menerus memiliki banyak ide kreatif dan hal-hal di pikiran mereka. Mereka suka mencari kepuasan dengan melalukan apa pun saat mereka sendirian.

5. Capricorn

Capricorn takut menjadi rentan di depan siapa pun dan semua orang. Mereka sangat selektif dalam berteman dan tidak mudah mempercayai orang dan cukup mudah untuk menunjukkan sisi lemah dan rentan mereka. Mereka lebih suka berteman dengan orang yang itu-itu saja, dan cenderung dalam lingkaran pertemanan yang kecil. Karena itu membuat mereka tak harus beradaptasi dengan orang-orang baru.

Itulah sekian zodiak yang memiliki keprinadian introver, apakah kamu pemiliki salah satu zodiak tersebut? Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading