Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Berat, Ini 5 Zodiak yang Paling Serius dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe orang yang bisa dibedakan ketika jatuh cinta, mereka yang serius dalam hubungan cinta dan yang hanya main-main karena ingin senang-senang saja. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling serius dalam hubungan cinta.

1. PISCES

Pisces jatuh cinta paling dalam dan selalu serius dalam hubungan cinta. Ia tak main-main saat menyerahkan hatinya. Ia tak pernah punya pikiran menjalin cinta hanya untuk mempermainkan hati seseorang. Meskipun itu juga menjadi kelemahan Pisces karena ia rentan patah hati sesakit-sakitnya saat putus cinta.

2. SCORPIO

Scorpio butuh waktu lama untuk percaya cinta, dan ketika sudah jatuh cinta, ia akan menyerahkan seluruh isi hatinya. Itu tanda Scorpio sudah dalam tahap sangat serius. Ia tak punya niat memulai hubungan jika tidak dilandasi dengan ketulusan. Jika sudah bisa mendapatkan keseriusan Scorpio, jangan pernah mengkhianatinya.

3. CANCER

Cancer juga tipe yang serius menjalani hubungan cinta. Ia selalu berharap bisa menjalani cinta jangka panjang, kalau bisa sampai menikah. Ia juga sangat romantis, manis dan punya hati yang lembut. Jatuh cinta membuatnya bahagia, jatuh cinta membuat hidupnya berbeda, dan karena itulah ia tak ragu menunjukkan yang ketulusan menjaga dan merawat cinta.

4. TAURUS

Perhatian dan rasa sayang Taurus sangat melimpah ketika jatuh cinta. Ia bukan hanya tipe yang serius dalam hubungan cinta namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Ketika menjalin hubungan, pikirannya bisa jadi sudah melayang ke masa depan, membayangkan seperti apa jika menikah dengan sosok yang ia cintai. Ia selalu berharap bisa membangun keluarga yang bahagia.

5. LIBRA

Libra punya banyak cinta untuk diberikan, dan ketika sudah menjalin cinta ia berharap itu akan bertahan untuk selamanya. Secara natural ia akan menjalani hubungan dengan serius, belajar memantaskan dan menyesuaikan diri karena ia ingin bisa seimbang dengan pasangannya. Libra juga tipe yang sabar menunggu, ketika sudah serius, ia bisa bertahan dalam hubungan yang sulit.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas? Jangan heran juga jika kamu akan ikutan serius jika menjalin cinta dengan zodiak ini Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading