Sukses

Lifestyle

Sontek 5 Ide Konsep Foto Prewedding yang Simpel dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu, momen foto prewedding menjadi salah satu aspek yang tak bisa terlewat bagi pasangan. Betapa tidak, foto-foto prewedding yang dihasilkan menjadi memori tersendiri untuk kamu dan pasangan.

Untuk membuat foto prewedding sebenarnya tak perlu menghabiskan biaya yang terlalu mahal. Apalagi di tengah situasi pandemic seperti ini.

Foto prewedding dapat dilakukan secara simpel namun tetap terlihat romantic dan elegan. Bagi kamu yang sedang melakukan persiapan pernikahan dan ingin melakukan foto pre-wed, yuk kita intip 5 ide konsep prewedding berikut ini.

Minimalist Korean Style

Inspirasi pertama memiliki konsep yang minimalis dan sederhana. Pre-wedding bisa dilakukan di luar ruangan dan memanfaatkan natural light! Konsep yang pertama ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan minimalis, sederhana, namun tetap masih romantis.

Dengan menggunakan outfit bernuansa putih ala Korea yang simpel dan feminim, dan tambahan flower crown, kamu tidak memerlukan properti khusus.

Going Vintage

Tidak terlalu berbeda dari inspirasi pertama, konsep pre-wed lainnya dapat dilakukan di semi outdoor misalnya di teras rumah. Dengan konsep vintage, inspirasi ini memberikan kesan lebih melancholic.

Kamu bisa menambahkan properti seperti bouquet bunga dan juga berpose candid saat sedang menari dengan pasangan untuk menambah sentuhan manis.

Fun and Colorful

Di masa pandemi ini, foto pre-wed lebih dilakukan di dalam ruangan karena dinilai lebih aman, nyaman dan tidak membutuhkan biaya mahal. Jika kamu merasa bosan dengan studio foto indoor, kamu bisa mencoba konsep yang kreatif, yaitu di tempat yang creative and fun seperti misalnya kamar mandi yang aesthetic.

Kamu juga bisa memaksimalkan properti yang ada seperti bathtub dengan model klasik atau dinding kamar mandi tersebut! Tidak harus pakai jas atau gaun pengantin, kamu dan pasangan bisa menggunakan baju couple dengan warna yang mencolok yang memberikan kontras dan ceria.

Semi Formal

Inspirasi yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan sedikit lebih formal namun masih terlihat casual. Kamu dan pasangan bisa menggunakan blazer dengan warna senada dan sama-sama menggunakan celana bahan yang sekaligus memberikan kesan casual juga. Tambahkan aksesoris seperti wedding veil agar lebih menunjukan nuansa prewedding.

 

Glamor and Elegant

Warna putih dan cerah memang identik dengan pernikahan. Namun jika kamu ingin memberikan kesan berbeda, kamu dan pasangan bisa menggunakan outfit berwarna hitam. Gunakan juga makeup yang lebih menonjol untuk memberikan kesan glamor serta elegan. Dengan lokasi yang unik dan properti yang minim, namun tetap dapat menghasilkan foto pre-wed yang indah lho.

Nah dari kelima inspirasi tersebut, konsep mana yang paling kamu suka? Momen pre-wed menjadi suatu momen yang istimewa bagi pasangan. Apapun konsep foto pre-wed yang kamu inginkan, tentunya semua semakin sempurna dengan cincin tunangan yang dipakai.

Kamu bisa memilih koleksi wedding dan engagement rings dari Aurum Lab. Aurum Lab menggunakan material emas asli 18K untuk cincin wanita dan material silver bagi cincin pria. Tidak hanya itu, semua koleksi engagement rings dan wedding rings dalam Koleksi Eterna menggunakan berlian dengan kualitas F-VS yang akan memberikan kesan elegan. 

Kamu bisa mendapatkan cincin tunangan dengan batu berlian mulai dari harga 3jt-an saja dan cincin nikah mulai dari 5jt-an. Jika kamu sedang mencari cincin tunangan atau cincin nikah, kamu bisa melihat koleksinya dalam Koleksi Eterna di website Aurum Lab di theaurumlab.com.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading