Sukses

Lifestyle

Bakat Jadi Seniman, Ini 4 Zodiak yang Paling Artistik

Fimela.com, Jakarta Jika diasah, sebenarnya siapa saja bisa menjadi seniman dan menghasilkan banyak karya seni yang menarik. Namun terkadang seseorang memang sudah punya bakat tersendiri sejak lahir dan itu bisa dilihat dari kesehariannya. Secara astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang cocok jadi seniman karena punya bakar artistik yang tinggi. 

1. Pisces

Pisces punya bakat artistik alami yang jika dikembangkan, ia bisa menghasilkan karya seni dengan nilai jual tinggi. Ia juga sangat imajinatif, sangat cocok jika ia ingin menjadi penulis novel, melukis, mengambar, atau mendesain sesuatu. Pisces jago soal apapun yang melibatkan cita rasa seni yang tinggi.

2. Cancer

Cancer juga ahli dalam mengolah sesuatu menjadi karya seni yang disukai banyak orang. Kesenian bukan hanya tentang melukis, menggambar, atau membuat patung, tapi bisa juga soal menghias kue atau memasak makanan enak. Cancer menyukai dekorasi yang manis dan romantis, dengan kepekaannya yang melankolis, Cancer cocok jika jadi desainer.

3. Gemini

Gemini menikmati karya seni dari banyak seniman di dunia. Ia punya pemikiran yang unik dan sulit dipahami. Ia cenderung menuangkan perasaanya ke dalam karya seni ketika sedang sendiri karena kata-kata tak cukup mewakili apa yang ingin ia sampaikan. Di balik sisi ekstrovernya yang kuat, Gemini sebenarnya memiliki sisi introver yang imajinatif.

4. Aquarius

Satu kelebihan Aquarius yang tak dimiliki banyak orang adalah tingkat kreativitasnya yang tinggi. Ia sangat menikmati momen DIY ketika sendirian. Ia juga sangat inovatif, memandang sesuatu dengan cara yang berbeda. Ia bisa dengan mudah menuangkan imajinasi dan perspektifnya ke dalam karya seni, baik dalam bentuk gambar, lagu, kerajinan, atau tulisan.

5. Leo

Leo menyukai segala sesuatu yang indah. Karena punya selera seni kelas atas terhadap banyak hal, secara alami ia terdorong menciptakan sesuatu yang sesuai dengan seleranya. Tak banyak yang tahu bahwa Leo bisa bernyanyi, membuat musik, menjahit atau merajut karena ia terkenal sebagai ekstrover yang suka bersenang-senang. Ia cukup inovatif dan suka mencoba hal-hal baru.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya bakat alami jadi seniman. Kamukah salah satu pemilik zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading