Sukses

Lifestyle

4 Cara Elegan Mendapatkan Hati Seseorang yang Baru Putus Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang baru saja putus, entah bagaimana bisa sangat sulit untuk mengajaknya berkencan jika dirimu tertarik padanya. Dia sedang melalui fase yang sulit dan dengan demikian, perlu waktu untuk pulih dan kembali ke permainan kencan.

Meskipun mungkin berguna baginya ketika dirimu meminjamkannya bahu untuk menangis, kadang-kadang dia mungkin mengambilnya dengan cara yang salah dan mungkin tersinggung. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantumu untuk mengajak seseorang berkencan setelah si dia putus cinta.

Mendengarkan

Beri mereka waktu untuk sembuh. Setelah putus, dia akan membutuhkan seseorang yang dapat dia percayai dan curahkan. Bantulah dan dengarkan dia dengan sabar.

Ajak Mereka Bermain dengan Teman-temanmu

Untuk mengajaknya kencan, jangan langsung mengajaknya berkencan. Alih-alih, ajak dia jalan-jalan santai dengan teman-temanmu dan ukur reaksinya untuk mengetahui apakah dia siap berkencan.

Sabar

Jangan buru-buru mengajaknya berkencan denganmu. Bersabarlah dan pahami bahwa dia sedang melalui fase yang sulit. Biarkan mereka sembuh dengan benar sebelum mengajaknya kencan.

Kirimkan Pesan Kepadanya

Jika dirimu ingin menyampaikan minatmu padanya dengan cara yang halus, maka yang terbaik adalah dirimu mengirim pesan kepadanya. Kirimi dia teks yang sedikit menggoda untuk memberi tahu mereka bahwa dirimu tertarik padanya dan lihat bagaimana dia menanggapinya.

Tentunya dirimu perlu bersabar dan bantu dia untuk bangkit kembali. Namun, tetap jangan berlebihan ketika menyukainya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading