Sukses

Lifestyle

Cara Kekinian Mengirim Pesan dengan Minuman Favorit

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa ingin mengatakan sesuatu namun tidak tahu cara mengatakannya? Selain dengan kata-kata, kamu bisa mengirim pesan atau mengungkapkan perasaan lewat minuman.

Dari Pada by Hangry mentransformasi dirinya menjadi minuman pengirim pesan untuk memulai percakapan. Dengan sedikit mengubah logonya, kamu tetap bisa mengirim pesan kepada seseorang melalui kemasan minuman favoritnya.

Melalui transformasi ini, Dari Pada by Hangry mengajak setiap orang, siapapun dan di manapun, untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan di segelas minuman.

Dari Pada by Hangry sendiri telah menghadirkan banyak variasi minuman yang cocok untuk menemani aktivitasmu. Termasuk saat sedang bercengkerama atau mengirim pesan pada seseorang.

 

Sarana mengirim pesan

Seperti Kopi Susu Gula Aren yang bisa jadi teman setiap pelengkap meeting. Atau Lychee Tea yang memberikan kesegaran saat menghadapi kesibukan. Lewat kampanye "Apa Cerita Kamu Hari ini?", Dari Pada by Hangry ingin memperkuat mereknya untuk menjadi sarana kepada siapapun yang ingin berbagi kisah.

“Untuk mendukung kampanyenya, Dari Pada by Hangry mengejawantahkan peremajaan merek ke dalam tema tiap bulan, seperti ‘Hilang dan Menemukan (Kembali)’ di bulan Januari, kemudian ‘Self Love’ di bulan Februari dan yang terbaru di bulan Juni ini, ‘Mimpi Semasa Kecil’. Sedangkan untuk bulan Juli, kami mengusung tema ‘Dari Pada Dipendam’ sekaligus untuk memperingati Hari Keterampilan Pemuda Sedunia," ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.

Di kemasan minuman, kamu bisa request untuk kustomisasi pesan yang ditulis secara spesial oleh barista Dari Pada by Hangry. Dengan spesialisasi ini, Dari Pada by Hangry ingin menekankan bahwa sebuah percakapan bisa dimulai dari diri sendiri untuk diri sendiri maupun orang lain.

“Jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, maka nantinya barista Dari Pada by Hangry tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan. Hal ini tentunya juga bisa menjadi bentuk penghargaan, pengalaman yang mengejutkan serta menyenangkan atau self-reward bagi pelanggan ketika menerimanya," lanjut Abraham Viktor.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading