Sukses

Lifestyle

Ramalan Bintang Cinta 12 Zodiak Minggu Ini, 28 Juni-4 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Cancer dan akhir bulan Juni, ada banyak hal yang bisa memengaruhi kehidupan setiap zodiak dalam urusan asrama. Ini ramalan cinta zodiak minggu ini tanggal 28 Juni-4 Juli 2021.

1. Aries

Minggu ini perasaanmu terasa lebih lembut dari biasanya dan meskipun kamu merasa tidak nyaman, coba lihat sisi positifnya. Kamu memahami lebih dalam tentang hatimu dan tak memaksakan diri ketika sudah tak selaras lagi.

2. Taurus

Jujur saja bahwa kamu bukanlah orang yang sama seperti sekian tahun yang lalu. Kamu belajar banyak dan membiarkan refleksi jujur mewakili perasaanmu. Ini penting untuk keberhasilan hubungan cinta.

3. Gemini

Terkadang dalam cinta kamu berusaha menjadi orang lain dengan dalih menyesuaikan diri dengan sosok yang kamu sukai. Namun semakin sering melakukanya, semakin semu dan palsu cinta yang kamu dapat.

4. Cancer

Minggu ini adalah waktunya jujur kepada diri sendiri, pasangan dan orang-orang sekitar bahwa kamu pun butuh diprioritaskan. Jika tidak, maka kamu tak ragu mengambil langkah untuk pergi dan mementingkan diri sendiri.

5. Leo

Cobalah untuk tidak melawan arus, bisa jadi kamu akan menemukan lebih banyak hal baru ketika mengalir bagai air. Tak perlu terlalu mengendalikan segalanya, kamu hanya perlu santai sejenak.

6. Virgo

Ada kedamaian cinta minggu ini yang menyelimutimu, Virgo. Meskipun urusan lain dalam kehidupan membuatmu tak tenang, namun kamu selalu bisa pulang ke dalam pelukan hangat pasangan.

7. Libra

Cara kita berpikir tentang cinta akan berusbah ketika menyadari bahwa tidak ada orang lain yang bisa melengkapi kita selain diri kita sendiri. Kesadaran itulah yang kamu dapatkan minggu ini.

8. Scorpio

Terkadang bukan sosok dari masa lalu yang menghantuimu, namun perasaan yang tertinggal yang membuat pikiran tidak tenang. Lepaskan perasaan negatif itu jika ingin merasa tenang.

9. Sagitarius

Ada rasa menakjubakan sekaligus menakutkan ketika kamu menyadari ternyata langkahmu semakin jauh dalam perjalanan ini. Kamu bingung ingin membuat keputusan seperti apa. Kebingunagn itu yang menghantuimu minggu ini.

10. Capricorn

Realitas yang kita ciptakan tidak selalu seperti yang kita inginkan. Tak perlu terlalu kecewa atau ingin memperbaiki segalanya. Terkadang kamu diuji agar bisa lebih mudah menerima keadaan.

11. Aquarius

Terkadang merasa terbiasa dengan diri sendiri membuatmu lupa bahwa kamu pun butuh seseorang di sisimu. Tidak ada yang salah merasa nyaman tanpa seseorang, itu tanda kamu menikmati kehidupanmu.

12. Pisces

Kamu selalu bertekad memulai lembaran baru dan bisa jadi minggu ini adalah salah satu lembaran baru yang kamu inginkan dan harapkan. Jadi nikmati setiap kejutannya.

Tetap semangat menjalani hari terlepas baik buruknya ramalan zodiakmu minggu ini ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading