Sukses

Lifestyle

Cara Mendekati Seseorang Berdasarkan Tanda Zodiak Melalui Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Era di mana teknologi digital menguasai di semua bidang kehidupan, pesan teks sebagian besar merupakan bentuk komunikasi utama. Dari mulai menyapa hingga percakapan panjang tentang kenangan, pesan teks menjadi sangat andal dalam berbicara satu sama lain di mana saja, kapan saja. Bahkan pesan unik tentang cinta dapat disampaikan melalui pesan teks dengan mudah, dan tentu saja, dengan emoji. Dalam astrologi, dapat memberi tahu kita bagaiman tanda zodiak mereka membalas pesan dari pasangan potensial melalui pesan teks seperti berikut ini.

Aries

Aries siap mengirim pesan sekali lagi jika orang tersebut tidak membalas pesan mereka. Mereka mungkin tidak ingin percakapan berakhir sama sekali, jadi, Aries cenderung menggandakan teks untuk terus bertukar kata.

Taurus

Mereka mengandalkan kecerdasan humor untuk menggoda seseorang yang mereka sukai. Mereka akan mengirim pesan apa pun dan menemaninya dengan beberapa emoji tertawa agar percakapan tetap ringan dan menyenangkan. Dengan cara ini, mereka bahkan tidak akan menyakiti perasaan seseorang jika pesan tersebut menimbulkan nada yang tidak diketahui.

Gemini

Mereka benar-benar mata hati, pesan teks genit dipenuhi dengan banyak emoji hati-mata untuk memberi indikasi kuat kepada orang yang mereka suka atau pasangan tentang apa yang mereka rasakan. Gemini tidak memiliki masalah untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, sebagian besar karena mereka seorang ekstrover alami.

Cancer

Mereka yang paling sensitif di luar sana, jadi mereka tidak ingin patah hati jika pesan genit mereka ditolak. Jadi, mereka merasa lebih baik untuk mengikuti dan menyukai semua unggahan media sosial orang itu. Bahkan mungkin tidak tampak terlalu menyeramkan bagi mereka.

Leo

Ide mereka tentang menggoda adalah untuk mencapai level maksimum. Mereka hanya tidak melakukannya dengan pesan teks tetapi sebaliknya, mengirim lagu-lagu cinta dan daftar putar yang bagus adalah yang membuat mereka sedih. Leo selalu memikirkan cara terbaik untuk memberi tahu orang itu apa yang mereka rasakan dan lagu adalah cara yang bagus untuk menyatakan cintanya, selalu.

Virgo

Virgo suka mendiskusikan hal-hal yang lebih luas, daripada hanya menggoda. Misalkan seseorang yang spesial mengirimi mereka daftar film dan serial TV untuk ditonton, dan mereka kembali dengan mengutip pesan cinta dari film atau serial tersebut. Dan ini adalah cara yang cukup menarik untuk melakukannya.

Libra

Mereka cukup berani mengambil risiko. Mereka lebih suka mengirim foto atau selfie gebetan, daripada mempostingnya di media sosial untuk dilihat semua orang. Ini adalah cara mereka untuk memberi tahu seseorang yang mereka sukai bahwa mereka memiliki tempat khusus di hatinya.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang lembut hati yang tidak keberatan menjadi orang yang mengambil inisiatif setiap hari. Mereka akan mengirim pesan pertama kepada orang itu, hanya karena hari mereka tidak dapat dimulai tanpanya, Mereka juga tidak dapat menunggu untuk berbicara dengan seseorang yang mereka sukai.

Sagitarius

Seperti kepribadian funky dan spontan yang mereka miliki, mereka tidak takut untuk memberi tahu orang itu seberapa bagus penampilan gebetannya dalam gaun atau setelan yang dikenakannya. Mereka suka memuji orang tentang gaya mereka dan karenanya, mereka menggunakan ini sebagai cara untuk dengan mudah menggoda orang yang mereka sukai.

Capricorn

Sebagai kepala dari semua rencana dan jadwal, mereka benar-benar ingin bertanya kepada orang itu tentang setiap detail di hari mereka. Orang lain akan mudah bosan tetapi bukan mereka. Menggoda detail kecil dan hal-hal lebih seperti gaya mereka.

Aquarius

Mereka adalah orang kreatif yang suka menyampaikan setiap pesan dengan sangat spesifik. Jadi, mengirim pesan genit yang hambar tidak dapat diterima untuknya. Puisi yang indah, kutipan cinta kecil dalam teks genit mereka dapat merayu orang yang mereka cintai.

Pisces

Pisces mengambilnya dengan mudah dan sederhana. Mengirim pesan-pesan genit dan berharap bahwa orang itu membalasnya dengan jujur ​​​​adalah upaya yang panjang. Tapi mereka siap untuk mengambil lompatan. Selain itu, mereka tidak akan pernah mencoba menggoda orang itu lagi karena mereka tidak menerima penolakan dengan baik.

Nah, seperti apa nih, cara Sahabat Fimela meluluhkan hati seseorang melalui pesan teks berdasarkan zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading