Sukses

Lifestyle

Teknologi Silver Ion pada Cat Terbukti Menghambat Paparan COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kasus Covid-19 di Indonesia angka semakin meningkat, bahkan sudah menembus 2 juta yang terinfeksi. Covid-19 pun sudah bermutasi ke beberapa varian salah satunya delta yang semakin mudah kita terpapar.

Klaster keluarga menjadi klaster penyebaran Covid-19 yang mendominasi di beberapa kota salah satunya adalah DKI Jakarta. Sejak 21 Mei hingga 10 Juni 2021, setidaknya dari 2008 kasus positif, 988 berasal dari klaster keluarga.

Oleh karenanya jangan bosan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan membatasi mobilisasi. Dan diimbangi dengan meningkatkan imunitas tubuh, dengan olahraga, berjemur, minum vitamin, serta lalukan vaksin.

Bahkan kini produsen cat, Nippon Paint telah mengembangkan cat kesehatan dengan Formula Silver-Ion yang tidak hanya basmi bakteri dan virus tetapi juga ampuh basmi Virus Covid-19.

“Lonjakan kasus yang terjadi saat ini sangat mengkhawatirkan dan tentunya membuat kami prihatin, untuk itu kami mengembangkan inovasi cat/pelapis untuk membantu memberikan perlindungan rumah yang aman dan sehat bagi keluarga. Khususnya tembok yang merupakan area paling luas di dalam rumah,” ungkap CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, Jon Tan dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Dibuktikan melalui uji coba

Inovasi yang digunakan cat tersebut telah dibuktikan melalui uji coba di Antimikrop R&D and Biocidal Analysis Laboratory yang menunjukan hasil 99,99% virus covid-19 akan mati setelah terjadi kontak dengan lapisan cat yang sudah dilengkapi dengan formula Silver-Ion, juga telah terbukti aman atau bebas racun.

Jon Tan melanjutkan bahwa Silver-Ion dari Nippon Paint adalah satu-satunya formula cat/pelapis yang mendapatkan sertifikat yang terbukti ampuh dalam membasmi virus Covid-19.

“Di tengah pandemi 2020 lalu, kami luncurkan Vinilex Silver-Ion, cat anti-kuman agar cat kesehatan dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia. Rangkaian cat kesehatan seperti VirusGuard, Spot-less Plus Anti COVID-19, Vinilex Gloss dengan Silver-Ion, dan Vinilex Silver-Ion,” Jon Tan kembali menandaskan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading