Sukses

Lifestyle

6 Tanda Nyata Kamu Terlalu Egois pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Agar suatu hubungan dapat bertahan lama, pasangan harus saling menghormati dan mempertimbangkan satu sama lain. Itu berarti kedua pasangan harus mencintai tanpa syarat dan tanpa pamrih. Jika salah satu dari mereka acuh tak acuh terhadap pasangannya, maka hubungan itu akhirnya akan berantakan. Jika pasanganmu mengatakan bahwa dirimu egois, jangan abaikan. Cari tahu apakah benar seperti itu. Jika benar, putuskan untuk berubah menjadi lebih baik. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa dirimu terlalu egois dalam suatu hubungan.

Selalu Menuntut Waktu

Jika tidak dapat memahami bahwa pasanganmu memiliki dunia di luar hubunganmu, ini mungkin terjadi. Dirimu marah setiap kali dia tidak segera menjawab atau menelepon kembali. Atau dirimu selalu memintanya untuk bersamamu sepanjang waktu, tanpa mempedulikan bahwa dia mungkin memiliki hal lain untuk dilakukan.

Sangat Posesif

Ini lebih dari cemburu, dirimu tidak suka dia berbicara atau bertemu dan berbicara kepada orang lain dari lawan jenis. Dirimu melarangnya bergaul dengan teman karena dirimu selalu curiga.

Dirimu Memegang Kendali Setiap Saat

Dirimu selalu memiliki keputusan akhir dalam hubunganmu. Pasanganmu tidak dapat melakukan apa pun tanpa izinmu. Di sisi lain, dirimu tidak membiarkan dia memberi tahumu apa yang harus dilakukan.

Peduli Perkataan Orang Lain Daripada Perasaan Sendiri

Bagimu, reputasimu lebih penting daripada kebahagiaan pasanganmu. Misalnya, dirimu mungkin memilih untuk merahasiakan hubungan karena pacarmu  tidak cukup populer atau menarik.

Menginginkan Pasangan Berubah untuk Dirimu

Untuk membuat pasangan menjadi pria atau perempuan ideal, dirimu menuntut agar dia mengubah dirinya sendiri. Dirimu memberi tahu pasangan bahwa jika dirimu ingin hubunganmu berlanjut, maka dia harus mengubah apa yang tidak dirimu sukai darinya.

Tidak Pernah Mendengar Pendapat Pasangan

Dirimu mungkin tidak menyadarinya, tetapi sebenarnya dirimu tidak tertarik dengan ide pasangan. Penting bagimu bahwa dia mendengarkanmu. Di sisi lain, dirimu tidak peduli dengan pendapatnya.

Menjadi orang yang egois tidak hanya menyakiti orang lain tetapi juga menyakiti dirimu sendiri. Dirimu perlu berubah untuk itu agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading