Sukses

Lifestyle

Biar di Rumah Aja, 3 Ide Menarik Ini Bisa Bikin Liburan Bareng Anak Tetap Berwarna

Fimela.com, Jakarta Tak terasa musim liburan sebentar lagi akan datang. Dari puasa yang dalam hitungan hari akan dimulai, lalu dilanjut libur Lebaran, hingga bersambung dengan libur sekolah anak-anak. Semua berlangsung begitu cepat, karena hari-hari yang lebih banyak dihabiskan di rumah akibat pandemi.

Padahal ingin sekali mengajak buah hati liburan bersama. Terlebih hampir setahun lamanya keseruan liburan di luar rumah ini terpaksa harus absen. Melihat kondisi yang masih belum pasti, kemungkinan besar liburan tahun ini pun masih harus dilalui di rumah saja.

Meski begitu, bukan artinya tak ada cara untuk menghadirkan keseruan. Kamu bisa mencoba tiga ide menarik berikut ini, agar liburan anak di rumah tetap berwarna. Apa saja?

 

Bikin Menu ala Restoran Favorit di Rumah

Saat liburan biasanya anak-anak kerap senang saat diajak datang ke restoran favorit dan menyantap hidangan kesukaannya. Namun, saat pandemi, hal ini pun jadi sulit dilakukan secara leluasa. Nah, biar makin berkesan, isilah liburan di rumah dengan mengajak buah hati bikin menu ala restoran favorit bersama. Cara ini jauh lebih seru daripada, sekadar memesan makanan secara online. Anak-anak bahkan bisa lebih lahap menikmatinya, karena terlibat langsung pembuatannya dengan sangat antusias sedari awal.

Camping Indoor Asyik Banget Buat Dicoba

Piknik dan camping memang jadi pilihan yang seru buat isi liburan bersama buah hati dan keluarga. Namun, di tengah pandemi dan cuaca yang tak menentu, rasanya camping indoor jadi pilihan yang lebih pas buat dicoba. Apalagi ada banyak tenda-tenda unik dan menarik yang kini banyak dijual secara online. Ajak anak membangun tenda hingga menghiasnya dengan beragam lampu hias dan boneka kesayangan. Dengan camping indoor, orangtua pun tak perlu khawatir anaknya kehujanan jika ingin lanjut tidur di dalam tenda.

Jelajahi Dunia Bawah Laut Secara Virtual

Tenda sudah jadi, begitu juga makanan juga tersaji, tinggal hiburannya yang perlu dihadirkan untuk meramaikan suasana liburan di rumah. Biar tak bosan mengisinya dengan menonton film yang biasa-biasa saja, kenapa tak mengajak buah hati menjelajahi dunia bawah laut secara virtual bersama?

Wisata Virtual Dunia Bawah Laut ini pun dihadirkan secara spesial oleh Paddle Pop yang bekerjasama dengan Jakarta Aquarium. Lewat microsite SEAVENTURE, kamu bisa mengajak anak-anak dan keluarga menjelajahi dunia bawah laut sembari belajar tentang biota-biotanya lho.

 

Terlebih ada beragam kegiatan menarik juga yang bisa dicoba di SEAVENTURE. Mulai menonton Movie Virtual Bawah Laut yang memperlihatkan beragam biotanya yang cantik dan beraneka warna. Ada juga ide bermain seru yang bisa dilakukan untuk semua anggota keluarga di rumah.

Makin seru lagi, kamu juga bisa mencoba kuis berhadiah hingga social media competition. Kerennya, kamu bisa menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut ini secara gratis. Tentunya dengan beberapa persyaratan yang cukup mudah untuk diikuti. Pertama, beli 4 Paddle Pop varian apa saja. Kemudian, foto dan kirim struknya ke nomor WhatsApp 0858-1223-1223 atau scan QR Code pada banner.

Nantinya kamu akan mendapatkan kode unik yang bisa digunakan untuk masuk ke www.paddlepopmainyuk.com. Adapun periode promo ini hanya berlangsung dari 1 April sampai 30 Juni 2021. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading