Sukses

Lifestyle

10 Tanda Rekan Kerja Pria Menyukai Kamu

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang aneh untuk merasa tertarik pada lawan jenis di kantor, mengingat waktu yang dihabiskan. Lalu pernahkah kamu bertanya-tanya apakah seorang rekan kerja pria tertarik padamu? Ternyata kita bisa mencari tahu tanda-tanda jika dia menyukaimu.

Sebab bisa jadi kamu juga memiliki perasaan yang sama. Sebelum salah menafsirkan perilakunya dan menyimpulkan ia benar-benar menyukaimu, cek tanda-tanda rekan kerja menyukaimu untuk membuat keputusan yang tepat.

1. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu

Bahasa tubuh mengomunikasikan niat dengan sangat efisien. Kamu harus mengamatinya selama beberapa hari untuk mengetahuinya. Apakah saat meeting, bekerja sama menangani projek, atau makan siang. Jika matanya selalu memperhatikanmu, ini adalah tanda pertama yang cukup jelas untuk mengetahui dia mungkin tertarik padamu.

 

 

2. Dia selalu menemukan cara untuk bertemu atau kerja bareng denganmu

Ke mana pun kamu pergi, apakah selalu menemukannya di sekitar? Awalnya bisa jadi itu sebuah kebetulan dan dia akan senang mengatakannya seperti itu.

Tapi lambat laun, kita akan tahu jika ia merencanakan itu semua. Untuk lebih sering bertemu atau bekerja sama di projek yang sama bahkan mencocokkan jam makan siang dan jajan kamu.

 

 

3. Selalu ingin membantumu

Tidak hanya membantu pekerjaanmu cepat selesai, ia juga akan memandu dan memberi tahu rahasia pekerjaan kantor. Dia juga berusaha mencegahmu meminta bantuan dari rekan kerja lain dengan memiliki motif lain, karena dia naksir kamu.

 

 

4. Memperhatikan setiap detail

Mungkin dia tidak memiliki ingatan yang kuat tetapi bisa mengingat semua yang kamu katakan atau lakukan. Mungkin suatu hari kamu mengenakan dress warna favoritnya dan ia menyebutkannya dalam sebuah percakapan beberapa waktu kemudian. Bahkan ia bisa mengingat detail seperti alas kaki sampai gelang yang tiba-tiba kamu tidak pakai karena lupa dan menanyakannya.

 

5. Mencoba membicarakan hal-hal di luar pekerjaan

Dia akan menemukan topik yang kamu suka bicarakan dan akan mendatangi untuk berdiskusi. Berbicara hanya tentang pekerjaan mungkin tidak memberinya cukup waktu untuk lebih lama berdekatan denganmu.

 

 

6. Dia memanjakanmu dan ini bukan hal yang dilakukan pada semua orang

Meski tampak akrab dengan rekan kerja lain, tetapi kamu tidak melihatnya berusaha keras untuk menyenangkan mereka. Bisa jadi dia akan memberikan makanan bekalnya untuk di-sharing atau kue kesukaanmu.

Atau jika kamu terlalu sibuk dan tidak sempat makan siang, ia akan menawarkan untuk membelikannya. Ya, rekan kerja pria ini sudah tertarik denganmu.

 

 

7. Memuji untuk hal kecil dan besar

Ini adalah tanda yang sangat jelas. Jika seorang pria sering memuji, dia jelas tertarik denganmu. Dia tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk memuji perubahan yang dia perhatikan atau bahkan kebiasaan kamu.

 

 

8. Mengajak pergi setelah jam pulang kantor

Bagaimanapun secara bertahap semua rekan kerja akan menjadi teman. Tetapi ia hanya ingin mengajak kamu berdua pergi setelah jam kantor tidak berkelompok dengan yang lain.

Setelahnya kalian akan banyak mengirimkan pesan. Atau makin intens dengan durasi telepon dan bukan tentang pekerjaan.

 

 

9. Dia sering menggoda

Menggoda adalah tanda yang jelas dan kamu bisa melihat ini. Dia akan menggoda tentang hal-hal kecil, membuat kamu kesal, dan kemudian akan menemukan cara lucu untuk menebusnya. 

Dia akan membuat banyak lelucon untuk membuat kamu tertawa, terkadang memberikan jokes receh untuk membuat kamu tersenyum. Ini adalah tanda yang semakin jelas dia menyukaimu.

 

10. Dia mengangumi sebagai pribadi

Dia akan sering menyebutkan ciri-ciri kepribadian kamu yang disukainya dan mengatakan hal-hal seperti itu belum pernah dilihatnya dari perempuan lain. Mungkin mengangumi kecerdasan, ketegasan, atau banyak hal lain. Dia akan berbicara tentang bagaimana kamu telah menginspirasinya untuk melakukan berbagai hal dengan baik.

Lihat Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading