Sukses

Lifestyle

Firasatnya Tepat, 4 Zodiak yang Memiliki Indra ke 6 Paling Kuat

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang intuisi atau firasat, setiap orang pasti merasakannya. Namun tak banyak yang terlahir dengan bakat alami memiliki indra ke 6 yang kuat. Berdasarkan karakter astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang memiliki indra ke 6 paling kuat.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak yang paling peka. Ia mendengarkan intuisinya dengan baik dan firasatnya hampir selalu benar. Itulah yang membuatnya memiliki indra ke-6 secara alami. Seringkali ia hanya mengikuti kata hati tanpa mengetahui alasannya, dan itu ternyata menuntunnya pada sesuatu yang menakjubkan. Bahkan Pisces sangat sensitif sehingga ia bisa merasakan tanda-tanda ketika sesuatu akan terjadi.

2. CANCER

Cancer menjadi zodiak kedua yang punya indra ke 6 paling kuat karena ia sangat sensitif terhadap perasaan dan kata hatinya sendiri. Meskipun ia tak selalu tahu apa yang harus dilakukan, tapi intuisinya selalu kuat jika merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Indra ke enam itu hampir selalu bisa menuntunnya menghindari hal-hal yang tak diinginkan atau mengingatka orang lain untuk menghindar.

3. SCORPIO

Secara alami Scorpio adalah zodiak yang sangat hati-hati dan pengamat yang jeli. Ia memiliki kepekaan yang tak dimengerti banyak orang dan bahkan ia sendiri sulit memahami intuisi unik yang sering ia dengar di dalam kepalanya. Ia secara alami bisa mencium kebohongan dan pandai mengungkap kebenaran tak peduli seberapa baik kamu menutupinya. Kesadaran dirinya sangat kuat dan itulah yang membuatnya memiliki indra keenam yang kuat.

4. AQUARIUS

Indera keenam Aquarius sama dalamnya seperti pemikirannya. Ia memiliki perspektif yang berbeda dengan orang lain dan intuisinya tidak perlu diragukan. Meskipun terkesan cuek namun Aquarius selalu bisa melihat sesuatu yang tak beres dari sebuah hal. Ketika ia tak menyukai sesuatu tanpa alasan yang jelas, itu tanda ia merasakan sesuatu yang janggal atau pasti akan menimbulkan keburukan di masa depan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang memiliki indra ke-6 paling kuat, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading