Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Cat Eksterior agar Selalu Bersih Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Cat eksterior secara tak langsung merepresentasikan bagian dalam rumah. Jika terlihat kotor pasti mempengaruhi penilaian tentang interiornya. Terutama saat musim hujan, seringnya kita melihat guratan yang tidak sedap dipandang.

Beruntung ada teknologi AntiDirt yang menjadi inovasi dari Jotashield Ultra Clean, cat eksterior baru dari Jotun. Teknologi revolusionernya bisa membersihkan sendiri saat hujan dan memastikan eksterior terlihat baru dalam cuaca ekstrem sampai delapan tahun.

AntiDirt Technology dari Jotashield Ultra Clean adalah sebuah inovasi yang menarik karena menggabungkan tiga fitur utama yang akan mengubah cara berpikir tentang mengecat eksterior rumah. Untuk mengatasi salah satu masalah terbesar bagi para pemilik rumah, Jotashield Ultra Clean memiliki Dirt Pick Up yang rendah untuk mencegah kotoran menempel ke dinding eksterior dan menumpuk seiring waktu.

Masalah lain yang sering dihadapi adalah guratan tak sedap dipandang yang muncul setelah hujan. Pada poin ini, Akita akan senang mengetahui bahwa Jotashield Ultra Clean tahan terhadap Kotoran Garis Noda untuk meminimalisir pembentukan tanda goresan ini. Perbedaannya akan paling terlihat di bawah dan di sekitar tepi jendela yang rentan menjebak kotoran, di mana kita sekarang akan melihat dinding bersih, bukan garis kotor.

 

 

 

 

Fitur Self-Cleaning (Bersih Mandiri)

Cat eksterior inovatif ini juga memiliki fitur Self-Cleaning (Bersih Mandiri)! Formulasi tahan kotoran Jotashield Ultra Clean memungkinkan kotoran yang membandel tersapu air hujan. Sehingga sangat mudah untuk menjaga dinding eksterior dalam kondisi terbaik. 

"Kami telah menyempurnakan formula ini dengan penelitian, pengembangan, dan pengujian mendalam untuk menjamin fitur-fitur ini berfungsi dengan baik. Selain ketahanannya yang unggul terhadap kotoran dan kemampuannya untuk membersihkan diri sendiri saat hujan, Jotashield Ultra Clean juga memiliki daya tahan selama 8 tahun dan warna yang sangat terlindungi dari sinar UV, " kata ucap Husodo Hoe, Head of Marketing PT Jotun Indonesia.

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading