Sukses

Lifestyle

5 Momen saat Kamu Boleh Berbohong kepada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Berbohong mungkin sesuatu yang selalu dikaitkan dengan penilaian negatif. Tidak ada orang yang suka dibohongi, tapi ada kalanya berbohong bisa dijadikan cara untuk "kebaikan" terutama dalam hubungan cinta. Ada beberapa kesempatan di mana kamu boleh berbohong kepada pasangan, di beberapa momen seperti ini misalnya.

1. Saat dia tanya mantan

Ini adalah tujuan utama menjaga hubunganmu yang damai dengan pasangan. Kamu tak perlu mengungkap kelebihan mantan yang tak dimiliki pasanganmu saat ini. Jadi bicarakan saja sekilas jika ia bertanya tentang seperti apa mantanmu.

2. Saat kamu tak suka teman-temannya

Ada kemungkinan kamu sudah dikenalkan dengan teman-temannya dan kamu tak menyukai mereka. Selama mereka tak mencoba mendekatimu atau memiliki niat buruk padamu, katakan saja kamu ada urusan lain ketika pasangan ingin mengajakmu bertemu mereka. Ingatkan saja pasangan untuk menghindari melakukan hal-hal negatif saat bersama teman-temannya.

3. Saat tak suka hadiah yang ia berikan

Kamu tentu tak bisa berteriak mengejek atau bilang "Duh aku gak suka banget sama kadomu". Katakan saja kamu menghargai kado yang ia berikan. Berpikirlah bahwa ia sudah memikirkanmu dan menyempatkan waktu untuk memberikan sesuatu yang menurutnya berharga. Jika ada kesempatan yang lebih santai, kamu bisa bercanda mengatakan hadiah apa yang sebenarnya kamu inginkan.

4. Saat ingin memberinya motivasi

Ada kalanya ia melakukan kesalahan dan merasa down, tentu kamu tak bisa dengan jujur mengatakan "Emang salah kamu sih." Kamu ingin menaikkan semangatnya dan memberinya motivasi agar dia tidak memikirkan terlalu dalam kesalahan yang membuatnya kecewa. Kamu bisa memuji hal-hal kecil yang ia lakukan. Kebohongan kecil dalam hal ini seringkali sangat dibutuhkan.

5. Saat naksir orang lain

Jangan salah paham dulu, ada kalanya kita menyukai pria lain karena kesan yang mereka berikan. Entah karena bakatnya, karena wajahnya yang tampan atau postur tubuhnya yang proporsional. Namun bukan berarti kamu ingin menjadikannya pasangan. naksir ringan seperti ini sangat wajar dimiliki siapa pun. Sama halnya ketika kamu menyukai artis tertentu hanya untuk mengaguminya.

Nah, kira-kira momen manakah yang sering membuatmu harus berbohong padanya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Orang dengan 4 Sifat Ini yang Mudah Dapatkan Jodoh
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mencintai Pria yang Sifatnya Berbeda Membuatmu Lebih Berkembang