Sukses

Lifestyle

Tren Wisata ke Bali Menggunakan Helikopter Meningkat untuk Menghindari Kerumunan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid -19 mengubah semua hal termasuk pariwisata. Selama lebih dari satu tahun kita tidak bisa traveling dengan bebas termasuk pergi ke Bali, yang masih menjadi tempat berlibur favorit.

Namun, sahabat Fimela masih bisa pergi ke Bali dengan menunjukan hasil PCR dan surat vaksinasi Covid-19.

"Pelaku perjalanan dengan transportasi udara wajib menunjukkan kartu vaksin, minimal vaksin suntik 1, surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR paling lama 2x24 jam sebelum keberangkatan," kata Gubernur Bali, Wayan Koster, di Rumah Dinas Jabatan Gubernur.

Bahkan kini tren baru berwisata ialah masyarakat memilih untuk wisata private, tentu hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan namun tetap bisa menikmati keindahan alam bisa diwujudkan dengan pilihan akomodasi Helikopter.

Permintaan helikopter di Bali sangat tinggi dan kebutuhannya beragam, mulai dari penerbangan wisata klasik, transfer pulau, lamaran nikah, pembuatan film udara, pemotretan, videografi, medevac dan keperluan bisnis.

Tingginya permintaan & minat wisatawan terhadap transportasi helikopter yang belum terpenuhi secara penuh , membuat Dewa Gede Adiputra selaku Komisaris Urban Air Indonesia mengambil langkah sigap demi memulihkan wisata Bali yg sempat terpuruk.

Urban air adalah salah satu perusahaan helikopter yang sedang  berkembang saat ini di Bali. Perusahaan milik Dewa Gede Adiputra bersama sang Istri Maharani Kemala ini berada dibawah Urban Company yang berdiri sejak 2014. 

 

Aturan keselamatan

Menerapkan standar aturan keselamatan menjadi komitmen utama sesuai arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia. 

Dewa Gede Adiputra selaku Komisaris Urban Air mengatakan saat ini Urban Air mengoprasikan Bell 505 dan Robinson R66 baru yang terdaftar di bawah AOC 135 di Indonesia.

"Urban air mengoperasikan helikopter baru Bell 505. Ini adalah kekuatan terbaru di pasar. Kabin terbuka dengan pengikat terintegrasi, kursi yang dapat dipindahkan, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai pekerjaan," jelas dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Tidak hanya untuk kebutuhan wisata, juga menyediakan layanan transportasi medis yang melayani pasien dengan cepat dan mudah.

“Kami berharap menjadi salah satu akomodasi tur helikopter yang dapat melayani aktivitas pariwisata terbaik di Bali dengan layanan pelanggan terbaik dan operasi yang aman,” tutupnya.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Penginapan dengan Nuansa Alam yang Unik di Bali
Artikel Selanjutnya
Selain Olahraga, Ini yang Buat David Beckham Tetap Sehat di Masa Pandemi