Sukses

Lifestyle

Sulit Percaya Orang Lain, 5 Zodiak Ini Suka Curiga pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mungkin semua orang pernah merasa cemburu atau merasa curiga ke pasangan mereka, entahn karena ia punya trauma di masa lalu, tak suka dibohongi atau mereka memang pintar mendeteksi kebohongan. Di dalam astrologi juga beberapa zodiak yang memiliki permasalahan kepercayaan pada orang lain tak terkecuali pasangan mereka. Dan inilah zodiak tersebut.

1. Taurus

Taurus mengambil langkah terukur sebelum berkomitmen pada seseorang. Mereka terlalu ingin tahu dan untuk memuaskan dahaga mereka akan informasi, mereka tidak keberatan melakukan apa saja tanpa merasa menyesal atas tindakan mereka. Taurus punya masalah kepercayaan, karena pikiran mereka yang yang berlebihan dalam hubungan membuat mereka menjadi curiga bahkan bersikap posesif ke pasangan.

2. Leo

Leo dalam cinta berani dan tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai, tetapi karena sifat curiga mereka, pasangan mereka akan selalu merasa seperti diawasi oleh Leo. Leo tidak menyadari bahwa ketika mereka bertindak mencurigakan, pasangan mereka akan bertindak lebih teduh agar Leo bisa merasa aman.

3. Cancer

Cancer memiliki hati yang lembut dan lebih suka mengamati sebelum mereka melompat ke dalam suatu hubungan. Sebagai tanda air, mereka sangat sensitif dan dapat dipercaya dan mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Semakin banyak mereka mengalami gangguan kepercayaan di masa lalu, semakin sulit bagi mereka untuk mempercayai pasangan mereka. Tapi seperti kepiting yang melambangkan mereka, Cancer memiliki kulit keras, tetapi di dalam mereka sangat lembut.

4. Capricorn

Saat dalam suatu hubungan, orang-orang dari tanda matahari ini mungkin perlu upaya ekstra untuk mempercayai pasangan. Capricorn yang waspada suka mengamati pasangannya sebelum mereka menyematkan kepercayaannya. Capricorn tidak mengambil kata-kata orang dan selalu mencari konteks tersembunyi. Ini, tentu saja, membatasi kemungkinan romantis mereka, tetapi mereka lebih suka kesepian daripada merasa dikhianati. Mereka mengamankan semangat setia mereka di hati orang-orang yang hanya layak mendapatkan cinta mereka.

5. Aries

Aries selalu ingin tahu, mengamati, dan menjadi detektif yang sangat baik. Tidak ada yang mereka benci lebih dari pembohong dan bagi mereka, hampir semua orang adalah pembohong. Ini adalah kecenderungan alami mereka untuk bekerja dalam mode sembunyi-sembunyi bahkan ketika dalam suatu hubungan. Aries melihat orang yang percaya sebagai naif sehingga mereka memperhatikan setiap kata atau napas yang diucapkan pasangannya. Namun, terkadang, sentimen mereka mengalahkan mereka dan rasa ingin tahu mereka dapat menyebabkan malapetaka bagi hubungan mereka.

Itulah sekian zodiak yang punya masalah kepercayaan dan membuat mereka sering curiga ke pasangan atau dala hubungan. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading