Sukses

Lifestyle

3 Alasan Taurus dan Gemini Bukanlah Pasangan yang Cocok

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mengikuti dunia astrologi, mungkin akan memahami mengapa Taurus dan Gemini bukanlah pasangan yang cocok. Sebenarnya Gemini dan Taurus adalah zodiak yang berdampingan, mengutip dari Elite Daily.

Taurus dan Gemini bisa benar-benar bersebelahan setiap saat. Namun apa yang membuat keduanya tidak cocok jika menjadi pasangan? Dalam astrologi, kedua tanda ini terletak tepat 30 derajat. Berarti mereka membentuk sesuatu yang disebut semi seksi.

Dalam astrologi, semi seksi bisa menjadi tidak nyaman karena pada dasarnya masing-masing zodiak tidak memiliki kesamaan. Taurus adalah zodiak berelemen bumi yang keras kepala, praktis, dan berkomitmen. Sementara Gemini adalah tanda berelemen udara yang banyak tingkah, intelektual dan beradaptasi.

“Ketika Taurus dan Gemini bersatu dalam hubungan cinta, mereka berdua harus meluangkan waktu untuk mempelajari apa dinamika hubungan itu dan bagaimana mereka bisa bergaul dengan baik. Mereka berdua memiliki banyak hal untuk ditawarkan satu sama lain dan banyak hal untuk dipelajari dalam hubungan ini, tetapi itu akan membutuhkan sedikit penyesuaian dan upaya di kedua sisi," ungkap ahli Astrologi mengutip dari Astrologi.com.

Jika kamu masih penasaran apa yang membuat Taurus dan Gemini tidak cocok sebagai pasangan, berikut beberapa ulasan dan alasan yang bisa kamu pikirkan.

 

1. Komitmen Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang setia. Mereka dikenal sangat mencintai dan sangat berkomitmen. Sementara Gemini berada di sisi lain. Cenderung lebih suka membiarkan opsi mereka tetap terbuka.

Jika Taurus ingin berkencan dengan seorang Gemini, bersiaplah untuk menerima Gemini yang tertarik untuk berteman dan berbicara dengan semua orang. Meski sebenarnya Taurus lebih suka jika dia adalah satu-satunya dan berkencan dengan orang membuatnya tertarik.

2. Gemini punya banyak energi

Gemini memiliki simbol kembar, jadi mereka bisa mendapatkan masalah ganda. Jika kamu berkencan dengan seorang Gemini, sebaiknya bersiap untuk jatuh cinta dengan setiap sisi kepribadian mereka yang beragam.

Fakta bahwa Gemini begitu penuh kejutan dapat membuat Taurus benar-benar merasa bingung. Semua kelebihan energi yang dimiliki Gemini bisa menjadi hal besar bagi Taurus.

 

3. Berada pada gelombang seksual yang berbeda

Taurus adalah zodiak yang sabar, sensual, dan berhati-hati. Mereka mengekspresikan kualitas ini dalam cara mereka berhubungan seks. Mereka selalu rela meluangkan waktu bagi pasangannya. Bagi Taurus, seks adalah tentang perjalanan, bukan tujuan.

Sementara Gemini adalah zodiak yang cerdas dan intelektual. Gemini menghargai setiap pembicaraan tentang seks dan menganalisa proses kesenangan secara berlebihan. Ketika Taurus hanya ingin merasakan sesuatu, Gemini sudah sampai tahap ingin mencari tahu yang dapat menimbulkan konflik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Menguak 9 Fakta Unik Zodiak Gemini yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui