Sukses

Lifestyle

Vaksin Covid-19 Gratis Lewat Tiket.com Diperpanjang, Cek Syarat dan Lokasinya

Fimela.com, Jakarta Sebagai upaya percepatan vaksin Covid-19 secara nasional, platform Online Travel Agent (OTA), Tiket.com, memperpanjang layanan vaksinasi secara gratis di DKI Jakarta hingga 10 Juli 2021.

Co-Founder & CMO Tiket.com, Gaery Undarsa menuturkan, melihat tingginya animo dan minat masyarakat, pihaknya memperpanjang layanan vaksin Covid-19 gratis yang sebelumnya dilaksanakan pada 14-26 Juni 2021.

“Tingginya animo dan minat masyarakat Jakarta untuk mendapatkan vaksin merupakan sebuah langkah ke arah yang tepat dalam upaya menekan laju penyebaran angka Covid-19,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO tiket.com, dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut Gaery menyebutkan, sentra vaksin Covid-19 Tiket.com akan digelar di Rumah Sakit Santo Carolus. Adapun jenis vaksin yang diberikan pada masyarakat umum adalah Sinovac.

Syarat pendaftaran

Program vaksinasi Covid-19 ini dapat diikuti oleh masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, masyarakat golongan usia pra-lansia (50-59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili dan bekerja di DKI Jakarta.

Bagi warga yang non-KTP DKI Jakarta, dapat mendaftar dengan menyertakan Surat Keterangan Kerja di DKI Jakartaa dengan kop surat resmi dari perusahaan.

Panduan pendaftaran

  1. Masuk laman TO DO dari homepage tiket.com di aplikasi maupun di mobile site.
  2. Pilih kategori “Perlengkapan Perjalanan” atau ketik nama produk (“Vaksin”) di search bar.
  3. Pilih tanggal dan jam yang kamu inginkan, lalu baca deskripsi serta syarat dan ketentuan vaksinasi sebelum melanjutkan pemesanan.
  4. Masukkan detail info penerima vaksinasi. Pastikan email, no. KTP, dan info lain yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan yang tertulis di KTP.
  5. Lanjutkan ke halaman Pembayaran, lalu klik tombol “Bebas Biaya”.
  6. Temukan voucher vaksinasi COVID-19 di halaman My Order dan kode QR-nya akan ada di dalam detail tiket.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading