Sukses

Lifestyle

6 Tanda Seseorang Menyukai dan Mengharapkan Cintamu

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela diberi kesempatan menarik untuk benar-benar mengenal pria yang kamu sukai, maka penilaianmu akan menghasilkan temuan yang lebih rinci, dirimu pasti merasakan sesuatu. Dirimu bahkan mendapati diri melakukan upaya ekstra untuk terlihat lebih cantik atau membutuhkan dorongan kepercayaan diri untuk hari itu. Nah, untuk mengetahu apakah si dia juga mengahrapkanmu, berikut ini adalah beberapa tanda seorang pria yang kamu sukai mungkin memiliki perasaan yang sama denganmu.

Dia Selalu Ada di Dekatmu

Ketertarikan bekerja seperti magnet, artinya dirimu benar-benar ditarik ke arah kedekatan satu sama lain. Ke mana pun dirimu pergi, entah bagaimana dirimu menemukannya di sana. Dengan ingin dekat denganmu adalah tanda bahwa dia tertarik.

Dia Selalu Mengingat

Mengingat detail kecil, terutama yang disebutkan secara sepintas, adalah ukuran lain untuk memeriksa minat seseorang. Otak kita secara alami masuk ke informasi memori yang dianggap penting, dan ketika seorang pria mengejutkanmu dengan detail yang bahkan tidak dirimu ingat memberitahunya menunjukkan bahwa dia tidak mengkategorikan dirimu sebagai teman atau kolega belaka.

Dia Menatapmu

Dirimu menoleh dan melihatnya menatapmu. Apakah dia berpaling karena malu atau terus menatap dengan percaya diri, itu tidak masalah, pria itu menyukaimu. Ini adalah perilaku dan kecenderungan manusia lainnya untuk menatap hal-hal yang indah atau yang kita sukai, dalam hal ini, dirimu.

Dia Berbicara Tentangmu Kepada Teman Bersama

Ini adalah cara lain yang sangat mudah untuk mengetahui apakah seorang pria menyukaimu. Ketika dirimu menerima gosip terbaru dari teman bersama bahwa pria itu berbicara tentang dirimu dengan mereka, itu berarti dia sangat tertarik sehingga dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan telah menggunakan koneksi timbal balik untuk mencoba dan mencari tahu.

Menanyakan Pertanyaan Penting

Pertanyaan seperti "Apakah kamu punya pacar?" atau "Apa masakan favoritmu?" adalah beberapa tanda lain yang menunjukkan bahwa dia tertarik padamu. Dia mungkin berpura-pura tertarik, tetapi banyak pertanyaannya hanya membuatnya melakukan komunikasi denganmu. Dia tidak bisa menahannya, dia akan ingin mengenalmu lebih baik.

Melakukan Sentuhan Fisik

Kontak tubuh adalah cara terbaik bagi seseorang untuk lebih dekat dengan orang lain yang membuatnya tertarik. Dia menawarkan lengannya ketika dirimu akan menuruni tangga atau tangan lembut di punggungmu untuk membimbingmu.

Tentu ada fase ketika seseorang jatuh cinta, dia akan menunjukkan perasaan itu dengan berbagai cara mulai dari perkataan atau tindakannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading