Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu sedang Dirindukan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Cinta tak hanya tentang hubungan fisik, tetapi juga spiritual dan magis. Karena ada beberapa hal yang mungkin hanya bisa dijelaskan secara nonmateri karena hanya bisa dirasakan, salah satunya adalah rasa rindu. Merindukan seseorang mungkin mudah kita ketahui cirinya, tetapi bagaimana saat ada seseorang yang merindukan kita? Berikut adalah untuk cara mengetahui seseorang sedang merindukanmu.

1. Kamu sering memimpikannya

Sebagai seseorang yang memiliki mimpi yang sering dan kuat, tidak asing dengan orang-orang yang muncul di dalamnya. Itu pertanda mereka mungkin memikirkanku dan merindukanku. Dan selalu ada alasan. Ketika mulai sering memimpikan seseorang, itu adalah sebuah koneksi, atau yang akan segera datang. Jadi, jika seseorang yang sudah lama tidak terlihat mulai muncul dalam mimpi Anda, itu pertanda besar bahwa mereka mungkin merindukanmu.

2. Mengalami perubahan suasana hati

Ini sering terjadi ketika seseorang sangat merindukanmu. Mereka memiliki pikiran dan perasaan yang intens tentangmu. Transformasi tiba-tiba dalam emosimu dalam pengertian itu, bersifat eksternal. Ketika kamu merasa bahwa ada hal aneh tentang dirimu, misalnya saat ini kamu tertawa lalu tiba-tiba melamun, atau galau. Bisa jadi ada seseorang yang punya koneksi kuat denganmu dan merasakan hal yang sama.

3. Kamu tiba-tiba mengingatnya

Pikiran memang selalu mengejutkan, terkadang ada hal-hal yang muncul secara tak sengaja yang membuatmu tertuju pada suatu kenangan masa lalu atau mungkin wajah seseorang yang sudah lama tak terlihat. Padahal tak ada alasan yang jelas mengapa dirimu tiba-tiba memikirkannya, ini hanya bersifat spontan dan random. Sama seperti perubahan suasana hati, ini mungkin terjadi secara supranatural yang menunjukkan bahwa orang tersebut juga mungkin sedang memikirkanmu.

4. Bulu mata rontok

Entah mitos ini mulai dari mana tetapi saat kamu mengalami bulu mata yang tiba-tiba jatuh, mungkin ini pertanda kuat bahwa ada seseorang di luar sana tengan merindukanmu. Bulu mata yang jatuh juga sering dikaitkan dengan hubungan asmara atau dikaitkan dengan kejadian yang menyenangkan.

5. Perasaanmu mengatakan bahwa dia sedang merindukanmu

Saat kamu terhubung kuat dengan seseorang, bahkan saat kalian tidak saling menghubungi satu sama lain. Tetapi firasatmu mengatakan bahwa dia sedang merindukanmu atau terus menerus memikirkan namanya. Hal ini berarti bahwa kalian terhubung secara emosional dan mengenali energi yang diberikan kepadamu.

Itulah beberapa tanda bahwa seseorang tengah merindukanmu. Apakah kamu juga pernah merasakan tanda-tanda tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading