Sukses

Lifestyle

Khawatir LDR Berakhir Buruk? Ini 4 Tips Bikin Hubungan Jarak Jauh Berakhir Indah

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sedang menjalani hubungan jarak jauh? Apakah dirimu merindukan kehangatan memiliki pasanganmu? Hubungan jarak jauh bisa sangat sulit. Ini dapat membuatmu merasa terkuras secara emosional dan dapat mendorongmu ke batasmu. Itu bisa membuatmu merasa sendirian, sedih dan bingung.

Mempertahankan hubungan jarak jauh bukanlah permainan anak-anak. Jadi, jika dirimu berjuang untuk menjaga percikan romansa tetap hidup dalam cinta jarak jauh, maka beberapa tips ini mungkin efektif untuk membantumu dalam menjalani hubungan jarak jauh.

Punya Jadwal

Itu wajar bagimu untuk menjadi sibuk kadang-kadang. Jadi, alih-alih membuat pasanganmu menunggu, buatlah jadwal dan bagikan dengan pasanganmu sehingga mereka tahu tentang waktu luang dan dapat menghubungimu sesuai dengan itu.

Saling Mengunjungi Satu Sama Lain

Memang benar jarak membuat hati semakin dekat. Tapi jarak yang terlalu jauh bisa membuat hubungan menjadi rusak. Jadi luangkan waktu dan usahakan untuk sering mengunjungi satu sama lain untuk menjaga percikan tetap hidup.

Memberikan Kejutan

Tak ada salahnya untuk memberikan kejutan kepada pasangan. Dirimu dapat memberikan dia kado unik, misalnya seperti barang yang dibutuhkannya. Atau barang yang dapat mengingatkannya padamu.

Menonton Film

Siapa bilang menonton film tidak dapat dilakukan secara virtual, dirimu dapat dengan menggunakan aplikasi seperti discord untuk menonton film berdua. Kalian dapat menghabiskan waktu bersama dengan menonton film.

Menjalin hubungan jarak jauh memang tidak mudah, butuh kepercayaan, kejujuran dan komunikasi yang intens.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading