Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Telah Bertemu dengan Belahan Jiwamu

Fimela.com, Jakarta Dari saat kita lahir, jiwa kita ditakdirkan untuk memiliki kecocokan. Sebelum orang bertemu dan jatuh cinta di dunia fisik yang nyata, jiwa mereka bertemu di dunia spiritual. Mereka menciptakan ikatan yang tak terpatahkan yang berubah menjadi cinta sejati.

Kita membutuhkan seseorang untuk berbagi beban kita. Tidak ada yang mengatakan bahwa terhubung dengan belahan jiwamu akan mudah karena dirimu memang ditakdirkan untuk itu. Itu tidak berarti bahwa kalian berdua tidak akan mengalami masalah hubungan yang sama seperti yang dialami orang lain. Awal dari setiap hubungan itu sulit, begitu juga dengan belahan jiwamu. Berikut ini adalah beberapa tanda jelas yang dapat membantumu mengetahui apakah pasanganmu saat ini adalah belahan jiwamu yang sesungguhnya.

Dia Mendukungmu

Dirimu tidak akan pernah dibiarkan menggantung. Apa pun yang dirimu putuskan untuk dilakukan, dia akan mendukungmu. Bahkan jika dia berpikir itu mungkin bukan langkah paling cerdas dalam buku ini, dia akan ada untukmu karena dia tahu betapa pentingnya membuat kesalahan.

Dirimu belajar darinya, dia akan membiarkanmu melakukan kesalahan itu, tetapi dia akan ada untukmu ketika dirimu gagal. Dan itu akan baik-baik saja. Dirimu akan mendapat dukungannya untuk terus mencoba.

Kalian Seperti Saling Mengenal

Ini terjadi ketika dirimu bertemu seseorang yang ditakdirkan untuk kamu temui. Dirimu memiliki perasaan bahwa kamu sudah bertemu dengannya. Wajahnya terlihat familier dan gerakannya terlihat sangat alami, seperti dirimu telah melihat gerakannya ribuan kali sebelumnya.

Membuatmu Merasa Aman

Setiap kali dirimu dalam masalah atau hanya merasa sedih, dirimu mendambakan pelukannya. Dirimu hanya perlu berada di pelukannya. Kehangatan tubuhnya, napasnya, dan detak jantungnya membuatmu merasa aman. Dirimu yakin bahwa tidak seorang pun atau tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat menyentuhmu. Bahkan ketika dirimu memancarkan energi negatif, dia punya solusi untuk itu. Dia menyedot energi itu darimu dengan kepositifannya.

Dapat Dipercaya

Tidak pernah, tidak akan pernah dirimu menyimpan sesuatu darinya. Dirimu tidak merasakan tekanan dan rasa malu yang mungkin kamu rasakan di sekitar orang lain. dirimu dapat memberi tahu dia apa saja. Itu karena dirimu tahu dia akan mendengarkan semua yang dirimu katakan. Dia akan memberimu saran jika dia punya. Itu sebabnya dirimu bisa mempercayainya. Karena dirimu tahu dia tidak akan menghakimimu.

Merasakan Hal yang Sama Satu Lain

Ini adalah koneksi telepati, bahkan jika dirimu tidak ingin memberi tahu dia bahwa dirimu kesakitan karena suatu alasan, dia akan mengetahuinya, dia akan merasakannya. Hanya satu pandangan ke matamu sudah cukup untuk membuatnya menyadari ada sesuatu yang salah. Dan sebanyak dirimu mencoba menyembunyikannya, tapi dirimu akan gagal.

Hanya ada satu belahan jiwa. Jika dirimu merindukannya. Getaran ketika bertemu dengan belahan jiwa akan sangat terasa.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading